Your logo Here

Dec 7, 2008

Mempromosikan Blog

by Goo-blog 0 comments






Ini ngak kalah penting buat anda yang punya blog, kok bisa dek... (panggil aja saya dek ya), gini kalau kalian punya blog yang ingin diliat banyak orang, maka hal ini sangat-sangat-sangat penting heheheheheh(maaf kalau sangatnya over), gimana ngak over ini jantung dari blog. ngak sah banyak cerita kita langsung praktek oke....

artikel ini saya tulis menurut pengalaman saya dari baca artikel blog-blog lain dan buku yang saya beli semata-mata tulisan ini mengingatkan saya waktu belajar ngeblog pada awal semester waktu kuliah hehehehehe. Jika blog kita pengen terkenal ikuti langkah ini dan jagan neko2 dulu n kesusu (tergesagesa mas, maaf), karena sifat manusia yang selalu pengen cepet terkenal dengan segala cara, tapi kalau kamu praktekin dengan segala cara malah amburadol nantinya. oke ...:
1. Promosikan blog anda melalui search engine:
- Caranya Klik
http://www.google.com/addurl/
lalu pada kolom pengisian kamu isi denag Url blog kamu dan deskripsi blog kamu
- terus klik
https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
sama juga isinya kaya yang di atas ya
- terus klik
http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
masih sama ngisinya kaya di atas, saya yakin masnya lebih pinter
- terus; terus ntar nabrak hehehe
ni aja dulu promosi melalui search engine, ini dah cukup kok untuk awal entar saya bahas lagi oke
2. KOMENTAR lo kok tulisannya gede mua
komentar merupakan promosi yang baik makanya mas yang dah baca artikel ini tolong kasih kritik ya pleeeeeeeeeeeaceeeee
3. Bergabung dengan forum/mailing list
4.Bertukar link
nah yang ni ni saya suka,jika mas mbak da yang punya blog tolong kasih tau alamat blognya kalau isinya bermanfaat saya akan link deh oke....
5.Publikasi melalui email,friendster,maupun sms ke temen
6. pengunaan bahasa ingat ya internet ngak cuman di Indonesia jadi bahasa yang kita gunakan juga yang mendunia okeee
7.Hindari Penggunaan SPAM
na ini baru saya bisa njelasin kenapa mas dan mbak saya cuman kasih 3 search engine dulu karena takut kalu kalian ndaftar terus terusan di kira spam, jadi ntuk hari ini 3 dulu, terus 1 minggu berikutnya heheheheh saya kasih besok ja ya see you..........

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves