Your logo Here

Jan 15, 2009

Apa B-4 Kaya?

by Goo-blog 4 comments



Blog jadi kaya
Pasti anda binggung membaca judulnya ... heheheh benerkan?
Oke saya artikan Apa B-4 Kaya? = Apa Buat Blog Bisa Bikin Kaya. Jawaban yang sulit, tapi menurut saya bisa aja apa sih yang ngak bisa di dunia ini. Semua bisa terjadi jika anda memiliki kemauan dan kemampuan, tapi apakah itu inti kita bikin blog apakah pemikiran seperti itukah yang di inginkan oleh kita dalam ngurusin blog apalagi blog Goo_blog yaaa tho. Nah saya akan bagi langkah yang benar untuk mendapat kan uang saku dari blog.....

Ingat dan pegang perinsip ini, ingin cepat kaya ya ngrampok, tips yang saya berikan kaya yang bijaksana dan smart oke

1. Mulailah buat blong dengan pikiran mencari ilmu baru di internet jagan berpikiran nyari duit di internet.

2. Jika anda bikin web usahakan yang bermutu jagan terlalu banyak iklan dan di butuhkan oleh banyak orang

3. Kembali ke masalah blog, jika sudah punya pemikiran no.1 maka buatlah blog sesuai dengan kemampuan dan hobi anda "kalau bisa bahasa Inggris ya.

4. berikan ruang iklan pada blog anda, nah disini anda akan bekerja sama dengan google atau program iklan lainya "ingat program iklan" karena masih banya program cari uang lainnya

5. Nah yang terpenting dari itu adalah memilih template yang tepat dan isi dari blog anda merupakan pembahasan yang anda kuasai, Kemudian letakan iklan di tempat yang strategis menurut anda

6. Selalu di up date artikel anda di blog dan jangan bosan-bosannya anda blog, karena blog adalah kumpulan suasana hati dan ilmu anda yang di bagikan ke orang lain

7. Jika anda sudah memahami no.1 sampai no.7 berarti anda sudah dewasa untuk menyikapi apa arti dari" Apa blog bisa jadi kaya"

8. Saya harapkan anda menggerti dan memberi pengalaman ngeblog anda kepada saya hehehe, ingat uang saku bukan bikin kaya tapi itu bisa terjadi kalau anda ngeblog mengalir seperti air dan berhenti di samudera. kalau anda sudah di samudra bagi-bagi ya ilmunya, jagan jadi bajak laut......hehehehehehe

Mudah-mudahan pengalaman ini bisa membantu penilaian orang tentang blog, jagan sampek blog hanya bertujuan cepet kaya "tapi ngak da salahnya juga sih hehehehehehe..." See you......


blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves