Your logo Here

Jan 31, 2009

Cara mengaplikasikan Z-list

by Goo-blog 0 comments



Pada kesempatan ini mari kita coba untuk mengaplikasikanZ-list pada blog kita.Saya sudah menulis apa itu Z-list dan kegunaannya tapi hal ini tidak 100% untuk meningkatkan trafic blog anda, karena ini hal kecil saja untuk memperkenalkan blog anda ke masyarakat umum, mudah - mudahan artikel yang ada pada blog anda menarik dan masyarakat Z-list menyukai blog anda. Dengan begitu blog anda akan di rekomendasikan dan semakin rame di kunjungi, Kalau bisa blog anda berbahasa Inggris, kalaupun tidak pakelah bahasa Indonesia yang baik dan benar kemudian berikan fasilitas Translate pada blog anda...

Cara mengaplikasikan Z- list sebenarnya mudah seperti anda menaikan Page rank alexa di mana kita coba membahas artikel mengenai alexa, tapi perbedaan Z-list kita membuat artikel yang isinya tentang Z-list dan link-link Z-list dan ngak perlu anda sibuk bikin, ngrancang kata-kata anda hanya dibutuhkan penggetahuan sedikit tentang apa itu Z-list kemudian pasang linknya di artikel anda.

caranya
1. Bikin penggertian tentang Z-list pada posting yang akan anda buat dengan judul apa aja yang penting isinya Z-list
2. Masukan link2 Z-list dan Links xlog saya ke posting anda
3. Jika anda kelamaan menulis liks2 yang ada di Z-links download aja ini kemudian anda kopy ke posting andaZ-list di tambah link blog saya
4. selesai deh

Kesimpulan

Dilihat dari hal ini blog kita harus terdaftar di technorati kalau sudah Z-list yang anda download tambahkan links anda dan per baharui downloat itu sehingga jika ada pengunjung yang akan memposting Z-list dan mendownload link Z-list sudah ada links anda dan pastinya ke depan semakin banyak links anda d blog orang "benerkan asumsi saya" sama saja kita links berantai dan mengenalkan links kita lewat posting " benerngak asumsi saya", Naha kalau sudah mengerti sistem Z-list anda boleh menilai baikkah atau masuk logika ngak. Kalau masuk silahkan terapin kalau ngak ya ngak papa. Hal ini ssaya ambil positifnya dan mengambil sistem kerjanya "benerngak sistem kerjanya kaya gitu kalau kita lihat dari tulisannya" itu tulisan dari artikel yang saya baca bukan karangan saya. Goo_blog mulai nulis dari awal pembukaan dan kesimpulan kalau caranya dari artikel sumber.... Nah ini pelajaran dan wacana bagi anda bahwa kita pun bisa bikin hala semacam itu, ayooo jika ada yang lebih pinter jangan kalah ma orang luar kita pun bisa mungkin saya mau berpartisipasi... Saya tunggu jawaban anda, see you............

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves