Your logo Here

Jan 11, 2009

Feedburner Ngak Perawan Lagi

by Goo-blog 4 comments



feedburne ganti haluan
Ini merupakan tampilan feedburn yang tidak perawan lagi. Saya ngak tau apa ini info baru buat anda atau malah jadul bagi saya. Perubahan dari tampilan yang dulu dengan yang sekarang membuat saya merasa binggung. Terbiasa dengan memakai fasilitas monetiz, tapi sekarang kita atur dari acount adsense kita.

Perubahan ini mulai pada tanggal 23-12-2008 di mana acount feeds anda yang sudah mengisi data id adsense, secara otomatis anda memakai acount gmail untuk login ke feedburner.

FeedBurner Masih Perawan

1.Sebelum feeds join dengan google kita mendapatkan fasilitas "MyBrand (Pro)" serta "Monetiz" di mana monetiz ini kita hanya mendaftarkan email adsense kita kemudian kita bisa mengatur sesuka hati, sehingga iklan adsense tampil di bawah posting atau sesudah read more....

2.Pada pengaturan "My Account" Kita bisa lihat kurang lebih ada 2 menu setting dan 3 menu services

3.Pada alamat url tertulis http://feeds.feedburner.com/Goo-blog

mungkin hany itu saja yang saya tau

FeedBurner Tidak Perawan




Hal ini saya ketahui setelah melihat menu feeds saya yang ngak da kata "Pro",kemudian saya lihat blog o-om yang berjudul MyBrand (Pro) - Your FeedBurner Custom Domain dimana artikel ini masih menjelaskan kelebihan "Pro", binggung jadinya melihat artikel o-om yang berbeda dengan tampilan menu feeds saya. Akhirnya feeds kliatan kalau sudah ngak perawan dengan perbedaan

1. Hilangnya "Pro pada saat menyeting alamat feeds kita
2. Berubahnya alamt url feeds kita menjadi http://feedproxy.google.com/Goo_blog
3. Tidak bisa lagi kita mengatur iklan adsense dari Monetiz melainkan langsung dari Adsense kita (sebelumnya dua menu itu bisa kita pakaek bersama-sama)
4. Berkurang dan berubah settingan saat kita masuk menu My Account

Dari semua perubahan ini pasti ada sisi baik dan sisi buruknya, sisi baik terlihat semakin seriusnya pihak Google dalam menjalin kerja sama terhadap FeedBurner, dan publisher semakin mudah dlam mengais uang. Dari kelemahannya mungkin anda bisa memberi masukan kepada saya hehehhehehehheheh.

Saya tidak tau apakah ini telah banyak diketahui oleh semua orang atau sebaliknya, saya tunggu comment dari anda...see you.............

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves