Your logo Here

Jan 15, 2009

Kenapa Harus SEO

by Goo-blog 3 comments



SEO Ala Goo_blog

Kenapa harus SEO, merupakan judul yang banyak di minati, banyak yang bilang ini merupakan dari sebuah website, sampai ada yang menjual itu juga, hal ini memang saya rasa penting bagi anda yang punya web. Pengertian SEO merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu.

Hal ini yang sering di agung-agungkan, dalam suatu web, dengan begitu anda bisa menyimpulkan sendiri gimana caranya dan harus bagaimana tindakan anda. Oke mari kita berpikir secara logika....; mesin ingat tidak punya perasaan dan siapa aja dihajar, terus jika da kesalah sedikit bisa berbahaya...bener ngak?. Manusia punya pemikiran logis, rasional, sistematis, perasaan, rasa ingin tahunya yang membuat anda membaca artikel jelek ini....benerngak :). Oke sedikit tips buat anda yang sibuk ngurusin SEO sehingga tujuan anda hidup terbengkalai dan di perbudak SEO:

1. Jika anda pemilik blog atau temen blognya Goo_blog terutama...heheheheh sorry, saya harap anda jangan pusing mikirin makanan ini, dia akan optimal sendiri jika Tema blog anda dan deskripsi blog anda mengena dengan isi dari posting anda (gimana mudahkan).

2. Wah mudah banget... ngak mungkin nih..!, lebih ngak mungkin jika anda seharian belajar SEO tapi kuliah atau kerjaan pokok anda terbengkalai..ya ngak

3. Saya pernah mencoba hal ini di blog saya dengan tema "Hobi dan kehidupan saat ini". dibandingkan blog saya yang baru ini, dengan banyak utak utik dan neko segala macem, pengunjung dia lebih banyak dan juga ngak cuma dari indonesia saja dari luar juga.

4. Bagi anda yang punya blog jagan berkecil hati kalau blog anda paling buncit karena baru bikin... Salah, mungkin blog anda malah lebih bagus dari blog saya. Lho kok bisa...mas_dab. Bisa saja jika dalam anda mengurus blog selalu terbawa rasa damai, tentram dan ngak neko-neko "alias artikel kalian mengena dengan tema dan diskripsi".

5. Tapi saya binggung menentukan tema blog biar banyak yang nyari.... "alaaaah" ngak sah binggung lawong cuma blog kok binggung. Yang penting dalam ngurusin blog artikel anda itu merupakan hobi dan kesukaan anda jadi materi dan artikelnya up to date ngak basi dan informatif.

6. Apakah benar ini SEO paling jitu... mas_dab. Ya saya katakan benar, bukannya saya menjerumuskan anda biar lama terkenal tapi ini blog merupakan sebuah hobi bukan masa depan kalian jadi kita bikin SEO, Blog, dan segala macem bikin santai aja

7. Setelah langkah 1-7 anda jalankan, langkah berikutnya anda baca sedikit demi sedikit SEO tersebut secara "pemikiran mesin". Tapi jika dalam jangka waktu tiga bulan anda santai dalam ngeblog dan menikmati dalam menulis artikel, pasti blog anda sudah banyak yang ngunjungi "tapi sebelumnya anda daftarkan dulu minimal 3 search engine Google, MSN, Yahoo oke"

8. jangan bosen bosen menulis artikel ya, buat info saya heheheheheheheheh.....

Cukup segini tips dari saya mau di coba monggo ngak di coba ya ngak pa!, toh saya berpikir secara logika dan santai sambil ngopi. See you.........

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves