Your logo Here

Jan 8, 2009

Templates blogger

by Goo-blog 0 comments





Terima kasih kepada Tuhan yang masih mengijinkan nyawa ini melekat di tubuh saya amin,nah sekarang saya mau memberikan sedikit pengalaman kepada temen yang belajar blog, maaf buat senior blog ngak di sebut karena saya masih awam masalah blog, jika da senior blog yang membaca saya wajibkan memberi saran. Dah basa basinya saya mau ngasih sedikit ilmu tentang templates blog, gimana tuh yaa.....

Saya punya ke ingginan blog saya punya 3 column (colom basa jawanya), tapi setelah saya cari templtes ternyata da problem yaitu:
1. Blog jadi lambat
2. Kurang optimal di SEO meskipun udah coba ngasih hack kode di template
3. Ngak suports di adsense, dan iklan adsense ngak optimal sama kontains
4. Tata letak jadi kacau dan malh makin pusing ngurusin blog

Semua ni keluhan saya waktu belajar blog 1 Desember 2007, saya belajar dari artikel senior blog dan otak atik sendiri, ternyata kita ngak perlu wah dalam menampilkan templates blog, tapi gimana kita bisa mengoptimalkan ide kita seperti menulis artikel yang berguna buat saya hahahahhha. Yang penting dari blog adlah bagi ilmu bukan cari duit, pikirkan aja banyak orang yang tau itu iklan dan itu artikel, tapi banyak orang yang ngak memanfaatkan kepandaian menulis artikel agar pegunjung penasaran dan mencari informasi dari klik iklan ya kan. Nah jadi menurut kesimpulan saya cara memakai templates yang tepat adalah:
1. 2 colom 3 colom sama ja yang penting rapi sederhana dan optimal di SEO dan adsense
2. tata letak rapi dan informatif, jangan punya saya kacau. ex (www.leagueinggris.blogspot.com)
3. ngak sah terlalu banyak iklan
4. lihat tempaltes blog si oom dan mas khendi sederhanakan ngak neko-neko tapi informatif banget. (maaf suhu jika saya ambil contoh blog anda)
bukan berarti saya tidak suka tampilan blog anda menarik tapi blog sederhana juga bisa maksimal kerjanya. See you.................

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves