Your logo Here

Feb 20, 2009

Ada apa denganTraffic alexa

by Goo-blog 8 comments



Setelah saya binggung dengan traffic alexa dan mencoba membahas dalam artikel Sok Terapi dari Alexa Traffic naik Drastis. Banyak sekali masukan dari temen-temen untuk terus mengupdate blog dan blogywalkie. Saran update blog bisa saya lakukan dengan saling belajar dalam hal ngeblog tetapi blogywolkie yang saya lakukan disini tidak seperti saya lakukan sebelumnya yaitu cuma kunjugan di blog teman dan meninggalkan pesan di shoutmix, tetapi saya mencoba link building dengan cara mengunjungi blog teman yang sesuai tema blog saya dan berusaha tukar link

Tidak hanya sekedar blogywalkie tapi juga comment dalam artikel teman-teman dan mencoba mengotak atik tips trik yang disampekan. setelah saya otak atik dan hasilnya bisa di modif saya coba comment dan beri masukan dan hasilnya kita bisa saling bertukar pikiran dengan blog teman yang kita kunjungi. Jika kita mengunjungi blog yang tidak sesuai dengan tema blog kita saya mengusahakan membaca artikel yang sesuai selera saya seperti ilmu komputer, software dan hardware, cerita unik dan religi, kisah para peblogger, cerita pribadi dan sebagainya, saya mencoba saling tukar pikiran dan menghargai tulisan mereka dengan comment yang membagun silahturohmi.

Hal-hal di atas saya terapkan setelah saya memposting Sok Terapi dari Alexa Traffic naik Drastis dan hasilnya cuma selama 2 hari traffic alexa saya naik lagi sekitar 300,000. Gimana trik yang saya lakukan selama dua hari ini yang saya beri nama blogywalkie link building dan update blog menurut teman-teman apakah mantaffff.

Setelah apa yang saya lakukan di atas hasilnya dua hari alexa saya naik lagi



jika kita lakukan rutin bisa-bisa traffic anda meningkat tajam. Ayoo segera tingkatkan traffic anda dengan tips-trick di atas



mudah-mudahan tips dan trik kecil ini bisa bermanfaat buat temen2 dan blog saya yang tficnya telat naik di bandingkan blog temen yang lain. Salam damai dari Goo_blog dan tetep semangat utak-atik blog see you......

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves