Your logo Here

Feb 24, 2009

Bumiku Jangan berakhir

by Goo-blog 3 comments



Sudah terlalu lama saya tidak berada di dunia maya ternyata banyak info yang membuat saya merasa terbelakang. Bumiku jagan berakhir merupakan salah satu kata kiasan atau mungkin memang suatu impian bagi setiap orang yang tinggal di bumi. Banyak gosip beredar hari-hari ini kalau bumi akan berakhir atau bumi akan hancur, dari penelitian, dari perhitungan ramalan, atau dari paranormal dan semua mengatakan tidak bisa meramal lebih dari tahun 2012

Mencoba sibuk dengan kuliah dan ikut pengajian cak Nun di daerah Bantul membuat saya hanya pasarah dan berdoa. Selesai dari pengajian teman saya mencoba berbincang-bincang dengan cak Nun, sesampai di rumah teman saya ngobrol dengan teman yang lain termasuk saya.....isi dari obrolan ini sangat aneh bahwasannya "semua buku ramalan kuno tidak bisa menembus sampai ke tahun 2012, apa yang terjadi di 2012". Sambil nyantai saya ngomong di sela-sela pembicaraan "yang penting banyak doa sebelum terlambat jadi kalau emang bener bumi hancur kalian ngak menyesal".

Mungkin teman-teman banyak yang mengetahui hal ini isu-isu miring, gosip, atau cuma suatu artikel yang mengginformasikan dan saya yakin temen-temen mempunyai pandangan tersendiri dalam menyikapi hal ini. Mungkin sedikit info tentang Bumiku jangan berakhir ini sedikit memberikan kita wacana .

Jangan berakhir kegiatan ini........ saya binggung mau nulis apa, baru pertama saya mendapatkan hal ini dan apa mungkin hal ini sudah tradisi lama atau malah saya yang ngak tau hal ini. Membaca judul posting Abiagi Smith saya merasa heran looooh kok ada nama saya. Ya udah saya coba melaksanakan tugas saja agar Bumiku jagan berakhir maka saya memberikan pengumuman bagi 10 nama di bawah ini untuk melaksanakan tugas dengan missi Bumiku jangan berakhir:

1. Yupi
2. Green force
3. Vicky
4. Mayka
5. Teguh
6. Antique
7. Lover
8. Goblog
9. Cheuw
10. Yudha

Bagi yang namanya tercantum teruskan misi Bumiku Jangan Berakhir ini ke 10 teman kalian... semoga missi sukses dan lancar. Jagan lupa tinggalkan comment

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves