Your logo Here

Feb 16, 2009

Free Template Download to you friend

by Goo-blog 5 comments



Semoga anda suka melihat dan mengunakan free template yang ada di posting ini. Goo_blog akan berbagi dengan anda dan memberi kesempatan buat temen-temen yang sudah sudi berkunjung ke blog yang masih saya rehap setelah saya otak atik dan hasilnya malah page rank saya jadi nol dari sebelumnya 2, saya berharap dari doa temen2 page rank saya bisa naik ke 2 lagi dan kalau bisa lebih. Sekedar berbagi ini template bukan buatan saya sebab saya sendiri belum begitu bisa salam membuat tempalte, mungkin seiring waktu berjalandan jika temen2 selalu mensuport saya dalam hal blogger, adsense, seo, tips trik blogger, dan dunia blogging maka saya akan coba keras dalam hal ini walaupun besik saya bukan pakar IT maupun dunia internet apalagi blogging, saya hanya anak geologi yang suka banget jalan2 kehutan, dan mungin ke gunung purba untuk nyari apa aja atau malah nyari minyak heheheh jika ada yang nawarin it's oke. Langsung saja ini template yang saya gunakan.

Free template ini di modif dari template untuk wordpress sebenarnya, dalam template ini ada beberapa code .js untuk mengoptimalkan tampilan. Template ini sangat cocok buat anda yang sedang mencoba adsense karena dalam template ini sudah ada tata letak code adsense dan tinggal anda masukan saja, anda bisa memodif sesuka hati dengan karakteristik anda sendiri.

seperti :
1. untuk menu header pertama dan paling atas bisa anda edit:

-----> <li><a href='#' title='#'>Edit</a></li>

<li><a href='http://www.geendong.blogspot.com' title='home'>Edit</a></li>

2. untuk menu header kedua di bawahnya

-----> <li><a href=' alamat web anda' title='#'>Edit</a></li>
<li><a href='alamat web anda' title='Goo_blog'>terserah anda</a></li>

3. dan seterusnya anda bisa lihat pada html template bagian mana yang harus anda edit akan terlihat di edit html. Untuk adsense anda tinggal masukan kode adsense saja, cari code ini

<div id='ad1'>
<!-- Google Adsense Code Start -->
masukan kode adsense mu
<!-- /Google Adsense Code End -->
</div>

gunakan adsense dengan format ini Google Adsense Ad Unit 468x15 Ads

4. adsense yang ke dua, cari kode ini
gunakan format Google Adsense Ad Unit 468x60 Ads

<div id='ad2'>
<!-- Google Adsense Code Start -->
masukan kode adsense mu
<!-- /Google Adsense Code End -->
</div>

5. buat fitur lain pasti temen-temen dah bisa mengedit sendiri, karena saya yakin kalian lebih jago dari saya. Kalau masih ada yang binggung bisa tanya!, silahkan download template nya
zinmag






Download

____________________________________________________________________

Untuk yang gunain wordpress, saya juga ada cuman agak beda kelebihannya ada pada kecepatan tampil. Saya ngak akan menjabarkan cara2nya karena kemampuan saya yang belum sampek utak- atik wordpress, tapi buat temen2 yang jago wordpress minimal bisa utak atik walaupun belajar jagan sungkan jika anda bisa utak-atik template ini terus menyombongkan diri anda dengan comment narsis saya akan belajar dengan anda oke

free templates








Download

____________________________________________________________________
Untuk tampilan 4 coloum buat templates blogger anda yang mempunyai kelebihan lumayan cepat dalam loading, silahkan download
free templates






Download

____________________________________________________________________
Bagi temen-temen yang mencari kecepatan dalam loading template tanpa memakai pernak pernik java script yg memperlambat loading template anda silahkan download template ini, tempalte ini buat blogger, semoga anda bisa mengutak-atiknya
free template









Download

Selamat menikmati dan jagan lupa kommentnya saya tunggu sekedar shering kritik pedas uang membagun atau malah saran monggo silahkan saja, see you.....all

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves