Your logo Here

Feb 5, 2009

Kampanye damai 2009 bantuan dukun palsu

by Goo-blog 0 comments



Kampanye damai sekarang ini saya disibukan oleh kompetisi seo yang super sulit buat saya, bagaimana ngak sulit saya baru tau blog langsung di suruh sama teman saya suruh ikutan, padahal pemilu 2009 di indonesia saja saya ngak mengikuti. Dengan kemampuan seo yang ngak ada sama skali saya coba memberanikan diri untuk mencari pengalaman.

Tulisan ini bukan menyangkut kampanye damai 2009 atau pun dukun palsu. Maaf judul yang saya posting disini hanyalah kamuflase agar saya bisa mengetahiu rahasianya. Sekedar bercerita pada awalnya saya diletakkan pada halaman ke 8 tetapi setelah saya otak atik Seo sama sekali hilang dari peredaran. Saat ini saya mencoba pasrah kepada Tuhan untuk berusaha meramaikan kompetisi seo dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Dukun palsu disini merupakan trik seo yang membahayakan blog anda, hanya sekedar informasi buat anda, seo yang anda perlu optimaize belum tentu bikin anda di urutan pertama. Cobalah pelan-pelan dan hati-hati karena saya cadi korbannya.

bagi yang salah masuk ke blog saya jangan terlalu kecewa tapi dukunglah bangsa ini agar terciptanya kampanye damai.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves