Your logo Here

Feb 14, 2009

Maafkan DiriKu Teman (www.Goo-blog.co.cc)

by Goo-blog 9 comments



trik blog
Permintaan maaf ini kuberikan kepada semua teman-teman yang sudah mengenal goo-blog maupun belum. Di malam yang dinggin ini saya akan meminta maaf kepada kalian semua atas anehnya tingkah laku goo-blog yang pernah dilakukan.

Teman-teman pasti nanya kenapa saya mengucapkan hal ini
1. Blogku mulai dari nol lagi, hal ini yang membuat saya minta maaf karena saya tidak bisa mempertahankan page rank blog ini

2. Template selalu berubah, ini membuat temen-temen heran karena saya sedang mencari baju yang pas buat blog ini

3. Kampanye damai pemilu Indonesia 2009, mungkin tidak asing buat teman-teman melihat kata tersebutakan tetapi kata tersebut bermakna dan sangat-sangat bermanfaat buat saya. Letak manfaat ini banyak sekali dan mungkin tidak saya ceritakan disini

4. Mencoba-eksperiman-gagal, tiga kata tersebut yang saya lakukan tiap hari saya lakukan untuk mencari dasar dari gimana kita ngeblog dan belajar lainnya

5. Goo_blog bodoh-bodoh-dan bodoh, itu yang saya rasakan saat saya menulis artikel ini

6. Mudah-mudahan dengan artikel ini teman-teman yang membaca atau yang mengenal Goo-blog bisa memaafkan dan mengoreksi apa saja yang Goo_blog tulis.

Salam damai buat kalian semua ...... see you............

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves