Your logo Here

Feb 10, 2009

Produk langsung import dari neraka

by Goo-blog 0 comments



produk kampanye damai

Suara hati


Banyak sekali ide sang penulis yang tertuang dalam blog, sekarang saya akan mengeluarkan sedikit suara hati saya dalam penulisan blog ini. Judul mungkin terlalu serem atau malah ngak nyambung buat anda. Kita coba mengetuk isi hati seseorang agar mengeluarkan kemampuan yang dia mampu.

Saya akan mencoba menulis semua hal yang saya tau dan saya pelajari, silahkan jika ada suka berlangganan atau malah sebaliknya blog ini ngak penting buat anda juga ngak masalah. Selama ini saya mencoba untuk membahas apa yang umum atau ngak saya mengerti di dunia blogger dari:

optimize seo ala goo_blog yang jadul dan dasar banget


Di artikel ini saya hanya menjelaskan dasar dari suatu seo yang harus anda miliki dan jagan sampek anda pusing, walaupun saya sindiri ngak mahir seo tapi saya coba belajar kan sesuai dengan nama blog world Goo_blog dimana saya belajar semua hal dan menginformasikan segala hal

Tips trik blog


Mungkin di artikel ini saya juga belajar dengan andam, banya sekali tips trik blog yang dibahas salah satu yang terkenal di indonesia ya blognya oom atau (mas khendi yang sekarang jarang up date), tapi saya coba koprek-koprek semua tips hanya untuk mendetailkan fungsi dan manfaatnya saja. Sebenarnya semua bermanfaat tapi tergantung anda menfaatkannya.

Adsense


Mungkin artikel adsense ini digemari oleh banyak orang yang mencoba adsense, tetapi coba anda mengerti cara kerja adsense. Saya ngak mahir di dunia adsense karena kemampuan bahasa ingrris dan skil menulis saya, tapi saya coba untuk mengoptimalkan hal ini. Mohon maaf jika artikel adsense nya sedikit karena trik dan tips adsense adalah kemapuan anda menulis artikel dan keywor yang ngak lepas dari seo itu sendiri itulah kunci dasar yang bikin anda sukses bukan trik tips dan adsense black hole yang pernah saya tulis.

Kompetisi seo kampanye damai pemilu Indonesia 2009


Ya memang sekarang lagi bumming kampanye damai pemilu Indonesia 2009 di mana itu kampanye politik maupun kampanye kompetisi SEO, banyak blog yang ikut salah satu blog yang saya ikutkan adalah blog ini. Sikit pengalaman yang akan saya bagikan buat anda,
1. jika anda awam masalah seo biki kompetisi ini modal awal belajar seo, dan mengerti seluk beluk seo, keyword, robot.txt dan hack seo

2. Jagan terlalu meforsir tenaga anda hanya untuk kompetisi ini karena bukan membahas kampanye yang diinginkan google tapi artikel yang frees dan perawan yang di inginkan

3. gunakan satu saja code hack dalam css templet anda jangan terlalu membanjiri karena malah ngak optimize jadi hancur nantinya

4. setelah anda melakukan code hack seo yang paling anda andalakan coba optimize di halaman posting anda dan saya akan merefrensikan salah satu blog teman baru saya yang mau anda ajak shering karena dia juga sama-sama belajar seperti anda saya yakin anda tidak akan dicuwekin sama temen saya ini malah anda terus di monitor perkembangan blog anda, akan tetapi saya harapkan anda kritis dalam menanggapi artikel temen saya klik aja disini dan cari kategori yang anda butuhkan

5. setelah anda mencobanya jagan marah sama temen saya kalau blog anda ngak muncul karena google juga butuh waktu jadi up date blog anda oke, nah kalau yang baca ini terus membantu buat anda saya harapkan comment dan saling berbagi dengan saya

6. Saya coba semua seo di blog-blog saya, dan hasilnya nol ngak da sama skali. Saya ambil kesimpulan ngak ada senior seo disini yang ada hanya orang2 yang berpengalaman seo disini" kalau penertian ini menurut anda sama ngak masalah". Anda bisa jadi mereka dengan keserderhanaan blog anda dan sedikittttt saja trik yang ada disini. Ini pekejadian real yang akan saya ceritakan buat masukan buat anda.

Dari kompetisi Seo ini saya dapat banyak sekali ilmu dan itu saya tulis di atas. Blog ini pertama saya hack habis-habisan dan hasilnya duduk di halaman 8 ingat halaman 8 buat pemula seperti saya waaaaaau, Karena pemikiran dasar manusia yang ngak puas saya coba hack lebih keras di html saya penuh dengan jebakan keyword pokoknya gila-gilaan dan hasilnya jebret karet blog saya di depak dari keyword pemilu damai kampanye Indonesia 2009. Pasrah, lesu dan frustasi saya normalkan dan sangat minim keyword serta kembali ke konteks World Goo_blog dan hasilnya lumayan ada di halaman 45, setelah saya update blog dengan tulisan di dunia saya sedikit bumbu kompetisi tetap konstan di posisi itu, Setelah ada masukan di comment saya, buru-buru saya melihat blog yang comment di blog saya di blog yang sekarang jadi pendukung saya entah berapa blog yang dia dukung tapi saya makasih banget atsa bantuan temen saya ini blog saya kembali ke urutan halaman 23 dari sini ada kesempatan dan membuat nama baik blog saya terhadap google.

Robotika dukungan dari anda


Sebagai salah satu pemuda yang suka melihat potensi anak bangsa dalam memajukan teknologi saya mendukung ssatu blog saja temen saya ini untuk memenangkan kontes dan bagi temen-temen yang ikut kontes "Aku untuk negriku" ini mohon maaf saya ngak bisa mendukung anda lagi karena jago saya cuman satu blog teman saya, tapi jagan kecewa saya akan coba membantu mengoptimalkannya dan shering dengan anda

World Goo_blog


Aneh yang ada di benak saya pertama kali saya mencoba menulis artikel dengan judul Dukun Kecil dan Batu Ajaib Sesumbar Lumpur Lapindo di mana artikel ini tulisan yang saya kuasai. Tapi apa jadinya artikel ini membuat saya kecewa ada comment masuk di mana saya dimaki-maki, oke ngak papa karena saya coba menulis dari segi keilmuwan dan pengetahuan saya, dan saya coba memperlihatkan tulisan ini kepada senior geologi saya serta dosen saya, beliau bilang seperti ini; "bagus ngak da salahnya pengertian umum tapi mungkin orang awam akan tidak paham dan balik mencemooh anda dan berpikiran anda ngak percaya adanya Tuhan yaaaah ini pengalaman buat anda" kurang lebihnya seperti ini penilain dari mereka, saya ngak mempedulikan comment yang mencemooh saya itu, karena Ilmu yang saya pelajari bisa di bantah dengan Teori yang bisa dipercaya dengan bukti penemuan bukan dengan menamakan Tuhan. Sama seperti Carles Darwin atau R. Einssten maaf kalau salah dalam menulis nama yang di bilang gila dengan teori mereka, tapi apa hasilnya sekarang kita masih pakek teori mereka dan belum ada teori yang lebih sempurna. Tapi keyword dukun kecil coba anda cari di google alhamdulillah duduk di halam 1

Bagi anda yang mungkin binggung dengan tulisan saya atau terlalu narsis maaf karena saya baru belajar nulis jadi mohon masukan. Jauh dari anda bayangkan judul artikel dengan isi artikel karena saya lagi coba belajar seo dengan keyword Produk langsung import dari neraka. mudah-mudahan di halam pertama google amiiiin.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves