Your logo Here

Feb 18, 2009

Sok Terapi dari Alexa Traffic naik Drastis

by Goo-blog 10 comments



Alexa traffic naik cepat
Hal yang aneh yang saya rasakan dengan tingkah laku alexa, diaman blog Goo_blog ini bisa naik 400,000. Padahal sebelumnya saat saya masih pakai domain .blogspot.com alexa traffic masih 9 karena yang terdeteksi adalah blogspot.com, tetapi PR dari GooGle mantap baru bikin blog 1 bln langsung dikasih 2. Kemudian saya coba memperpendek domain menjadi co.cc traffic alexa masih tetap melihat traffic co.cc, tetapi jarak waktu sekitar 2minggu PR GooGle hilang lenyap. "Tanya kenapa"

Dengan nasehat mas tiyo saya rubah lagi ke domain blogspot.com dan saya coba perbaiki blog saya dari template sampai keyword dan hasilnya Trafic Alexa saya baru kliatan sekitar 2.500.000 tapi imbalannya PR ilang ya. Apakah Traffic Alexa punya temen-temen semua juga mengalami kenaikan seperti saya.

Jika di ingat-ingat sekitar 1 minggu ini saya hanya mencoba memperbaiki blog saya, setelah layak untuk di lihat orang saya teruskan blogywalki selama 4hari. Apa dalam jarak 4 hari saya bisa mendapatkan traffic 400,000 an itu. Apa yang saya lakukan hanyalah comment di blog teman terus coba cari info tentang blog dan mengoprek sampai saya menemukan dasarnya dan saya posting di blog ini dengan sejelas-jelasnya.

Coba kita cari hal ini walaupun ini terapi tapi kita coba cari tahu.

1. Apakah pemakaian tempalte mempengaruhi page rank dan traffic?

Saya simpulkan dengan pandangan saya ada pengaruhnya, jika template kita mengunakan elegan megazin yang begitu ringan dan sederhana maka efeknya pada kecepatan loading blog anda asal jangan terlalu banayak mengunakan code java script dan setiap memasang gambar pada blog atau posting usahakan pakai trik mempercepat loading gamabar pada blog.

Dengan tempalate yang pas anda akan menemukan kesempurnaan dalam keyword serta akurasi iklan adsense anda seperti artikel mas Kontjidot di mana dia terima kasih atas pemakaina tempaltes oom, nah saya coba koprek2 sedikit dan sekarang Goo_blog mau coba sombong masalah template sama temen semua hehehe maaf ya "Template pada blogger sebenarnya akurat sekali dengakn keyword atau judul posting atau apa ya namanya...content kalau ngak salah, tanpa anda memaksa harus memasukan Meta Tag. berbeda jika anda memakai tempalte wordpress yang banyak celah untuk membuat keyword dan iklan kita ngak akurat", tapi wordpress sekarang mulai berbeda dan mungkin hal ini bisa di atasi.

2. Perubahan keyword hanya untuk memenangkan Kontes SEO!!!

Hal ini yang akan saya ceritakan dengan detail, pengalaman saya jika anda memakai blogspot ngak usah perlu repot2 sampek merubah total keyword asli anda, cukup anda menambagi sedikit dan hasilnya akan sempurna. Berbeda jika anda merubah total susunan keyword sampai meletakan beberapa code keyword di bagian bawah code head, karena cukup banyak artikel tentang penempatan kode Meta Tag. "Ingat jika anda memakai blogspot. ngak usah terlalu hot yang penting cool saja "kata mas tiyo"

3. Jika anda salah satu orang yang plinplan!!!

Nah ini sifat saya yang lagi belajar blog, saya orangnya suka gonta-ganti tempalte dan pinggin seperti yang lain juga. Coba hal ini jagan tertanam di diri anda karena jika anda suka gonta-ganti templte hingga merubah apa saja, padahal anda telah capek membagun tempalte sebelumnya untuk menjadi sempurna. Hal ini mengakibatkan tidak konsistennya kita dimata GooGle dalam mengurus blog dan mungkin bisa saja anda orang pertama yang kehilangan page rank GooGle seperti saya.

Setelah membaca no 1.2.3 merupakan patokan awal kita untuk memulai ngeblog dengan sempurna dan disukai oleh Alexa, GooGle, SEO, dan akurasi iklan kita terutama adsense. Artikel ini saya tulis setelah melihat kejadian traffic alexa saya yang naik padahal sekitar jam 2 pagi tanggal 18, traffic alexa masih 2.500.000 dan kenaikan ini saya ketahui dari kunjugan blog mas Tiyo yang traffik nya naik juga. "BAGAIMANA DENGAN TRAFFIC ANDA NAIK JUGA? "

TINGGALKAN PESAN UNTUK BERBAGI PENGALAMANNYA ... SAYA TUNGGU

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves