Your logo Here

Mar 26, 2009

Compilasi traffic blogger Indie

by Goo-blog 7 comments



Jarang posting bukan berarti ngak memantau perkembangan blogywolkie, traffic, PR google,oprek blogger, edit-edit template, sampaik belajar seo newbie. mencuri waktu di sela-sela keganasan mahluk gua Goo_blog berusaha untuk mengerjakan apa yang harus dikerjakan, berbuat apa yang harus diperbuat, menolong siapa saja yang mau di tolong, belajar dengan siapa saja yang mau diajak belajar, bercanda dengan siapa saja yang mengunjungi blog ini, tidak lupa membuang jauh prasangka buruk terhadap semua hal,

Compilasi traffic merupakan salah satu teori X uji coba = 100% pengunjung Mak Nyuss. Selama di gua saya mendapatkan banyak pandangan hidup sampai pandangan cara standar bermain blog tanpa kepintaran dengan hanya mengunakan ilmu percaya diri dan mantafff_kan hati. Mungkin banyak teman yang ngak tahu bahwa kehidupan Goo_blog jauh dari pandangan temen2 yang bisa banget bermain blog atau gooblog banget ngurusin blog.

Dari pada saya stress mending semua unek unek Goo_blog saya ungkapkan di artikel ini.
1. Goo_blog bukan ahli di bidang blog banyak ahli maupun senior di bidang blog termasuk anda yang sudah punya blog

2. Goo_blog hanya pemain blog newbie dengan keingginan tidak hanya mencoba suatu hal yang diberi tetapi menganalisis dampak apa yang diberi

3. Goo_blog suka gagal dalam uji coba jadi setiap hal yang saya tulis pasti ada peringatan

4. Goo_blog anak kecil yang menyedihkan yang kehidupannya selalu di bumbui rasa susah duka dan jarang senang karena beban yang saya terima tidak pantas dengan umur saya sekarang

5. Goo_blog yang jelas menguasai hal-hal yang berbau bumi alias Ilmu geologi jadi buat temen2 yang mau belajar bareng tentang ilmu geologi bukan gigologi.... maaf maka Goo_blog akan sangat senang dalam menambah sudut pandang yang ada

6. Goo_blog ngak jago komputer apalagi internet jadi jagan salah tafsir oke... maka dari itu berikan masukan untuk saya

7. Goo_blog suka angka 7 karena angka ganjil Tuhan sangat menyukai, maaka dengan ini saya mengharapkan semua temen Goo_blog mendoakan saya agar cepet kelar kuliah dan bisa melang-lang buana dan sapa tau saya ada di daerah temen2 Goo_blog apalagi kalau daerah temen-temen semua ada suatu bahan logam ekonomis (tambang) atau earth oil. Amin

Sedikit tips dari saya untuk para temen2 yang belajar blog seperti saya:

1. Posting dalam blog sebisa mungkin sehari 1 kali atau 1minggu 3 posting sudah cukup
2. Gunakan asesoris yang mendukung dan buang asesoris tidak perlu
3. pilih template seminimal mungkin mengunakan Java Script
4. Seminimal mungkin memakai widget dengan java script
5. Berpikirlah postif dan jagan mepositifkan anak orang hahahahahahahahahah
6. belajar dan belajar niscaya anda menemukan jawaban itu
7. meningkatkan traffic tanpa susah payah dengan sedikit teori seo yang telah saya gunakan pada blog Dj_hendry
8. meningkatkan traffic blog dengan menghargai blog orang lain dengan comment di setiap artikel
9. meningkatkan traffic dengan sedikit cahting melalui chat box dan sebagainya
10. meningkatkan traffic dengan berbagi award dengan blog teman
11.meningkatkan traffic dengan semua alat yang ada yang tidak saya sebutin satu2 karena sangking banyaknya
12. alat paling sederhana ya berteman dengan Goo_blog secepatnya ..... alllllllaaaaah (tolong jagan di ambil hati)

Curhat udah bagi tips sederhana sudah pa lagi ya ..... mmmmm saya akan ngasih trik yang ngak terlalu baru tapi saya harapkan menjawab penasaran anda

Menampilkan Trademark =====> apa sih Trademark?
Jagan harap saya bisa menjawab karena saya juga masih bingung, yang jelas karakter ini dipakai khususnya (dari ISO 8859-1 Latin-1). Internet Explorer mendukung karakter tradermark dan tidak selalu mendukung di browsing lain. Cara untuk mendukung di browsing lain saya berikan secuil code sebagai berikut:

Waragham<SUP><SMALL>TM</SMALL></SUP> (maaf mas Waragham saya mengambil contoh nama anda karena anda memakai hal ini)

Dan nanti hasilnya seperti ini WaraghamTM

Curhat sudah, tips sudah, dan trik sudah jika pengen trik lain tunggu saja kalau sudah keluar dari genggaman mahluk gua ya. Sekarang tingal tugas album compilasi traffic blogger indie

Album pertama dari blog Fauzy yang sudah sangat lama sekali tapi baru saya kerjakan hari ini, karena lagi semedi di gua maaf ya mas.
Dan ini merupakan award penghargaan dari mas Fauzy


Saya akan memberikan award ini kepada beberapa temen Goo_blog dan saya akan memberikan sedikit tugas yaitu ceritakan mengapa anda ngeblog. Dan ini daftar namanya yang menerima award serta tugas penting:
1. Teguh
2. embunpagi
3. Cuma Ini
4. semar
5. suzhu
6. Roscha
7. Dio
8. Mbah
9. ded aremassacre
10. tukang
Album award yang kedua dari Arti Irhamna yang selalu bersahabat dengan blog ini sesuai dengan Pe-eR jadi saya akan melaksanakan tugasnya


Sekarang award ini saya bagikan ke semua temen yang ngak saya sebutin satu persatu dan tugasnya cukup mudah posting award ini dengan mencantumkan gambar di atas, dan ini nama yang saya sebut serta buat semua temen yang ngak saya sebut silahkan ambil saja award ini
1. DaVinci
2. ardi33
3. Taktiku
4. bayu
5. chacha
6. Jaki
7. topfiqmetamorf
8. djoksas
9. Kora
10. Buat semua aja deh yang mau mampangin gambar ini dan menjadi sahabat Goo_blog
Award ketiga dari salah satu temen paling Maknyusss ya itu WaraghamTM, ini award sangat menantang dan membuat saya sedikit pening. Tugas yang di berikan sangat susah dan saya akan mencoba untuk menyelesaikan tugas ini.

Kolom blog tutorial
Dan ini tugasnya yang saya copy paste dari blog mas waragham

The rules are:

  1. Copy the questions below.(Copy pertanyaan dibawah ini)
  2. Simply use the first letter of your name/nickname as your answer for each questions. ( gunakan huruf pertama dari nama anda/nama panggilan untuk menuliskan jawaban masing2 pertanyaan)
  3. You can’t use any answer twice and don’t use your own name for questions no 3 & 4.( anda tidak bisa menggunakan jawaban yang sama 2 kali & jangan gunakan nama anda untuk pertanyaan no 3 & 4)
  4. After you’re done, tag 10 people. ( setelah anda selesai hubungi 10 orang teman untuk diberikan award)
* What is your name? : Goo_blog
* A four letter word: Gilo
* A boy’s name : Galih
* A girl’s name : Gadis
* An occupation : Geologi
* A color : Gray
* Something you wear : GPS
* A type of food : Gaplek
* Something found in the bathroom : Gentong tempat wudhu
* A place : Gua
* A reason for being late : Geblek pas maping ban pecah
* Something you shout : Gendeng
* A movie title : Guantanamo
* Something you drink : Guines
* A musical group : Green Day
* A street name : Gatot Subroto
* A type of car : Gillardo Lamorghini
* A song title : God Put A Smile Upon Your Face (Coldplay)
* A verb : Gerak jalan di pagi hari

dan ini teman yang berhak mendapatkan award ini dengan tugas seperti di atas :
1. DjHendryal
2. M.A
3. ini dan itu
4. Cuma Ini
5. Aditya Ramadhan
6. andy (wargalabor)
7. denramaspeed
8. anak merana
9. infini3
10. bukannya ngak tau tapi kliatannya dah pada muter semua nih awardnya jadi pening

Cukup sudah malam ini saya membuat Pe-er

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves