Your logo Here

Mar 8, 2009

Traffic Award Dobel Winner

by Goo-blog 8 comments



Begitu bangga dan terharu ternyata blog ini mengoleksi 5 Award Traffic, saya berikan nama award traffic karena jika suatu award diberikan ke blog saya maka perubahan award ini menjadi award traffic yang meningkatkan traffic dari blog saya. Sedikit cerita award pertama diberikan oleh Beemountain, pertama saya kurang paham apa award ini dan ternyata kita hanya memposting award ini dengan dasar memback link si pemberi award dan kita berikan award ini ke 10 teman kita yang sering kunjung di blog dan antusias dalam melakukan bloging begitu seterusnya juga dilakukan oleh teman2 kita yang dapat award.

Atas dasar apa kita melakukan hal ini, cuma bikin blog teman kita terkenal saja mas
Suatu pertanyaan yang ngak pantas dilontarkan sebab fungsi dari award ini merupakan solidaritas antara para peblogger untuk membangun blog. Coba anda cari "bagai mana blog anda jadi terkenal selain kita pandai SEO dan tips trik blog tidak dipungkiri kita juga harus pandai dalam bersosialisai.


Award dari Li

Karena award yang masuk di blog ini berubah nama menjadi Award Traffic , dan sekilas obrolan sama adek saya yang nanya tentang award maklum dia juga lagi belajar blog:

1. Bagai mana kita bisa dapat award?
- pertanyaan yang sangat mudah di jawab "eksistensi blog kita dalam bersosialisasi"

2. Kok bisa blog kita dapat Award ?
- pertanyaan yang lumayan berat di jawab dari eksistensi dan bersosialisasi itu makanya dapat award "berarti blog kita mendapat dukugan dari teman untuk lebih meningkatkan segi kualitas dan semangat membagun blog"

3. Untungnya apa mas?
- untungnya berarti blog yang memberikan Award pada kita pasti menyantumkan link blog kita dengan anchor nama blog atau nama admin, berarti kta sudah dapat link back gratis dari mereka "Udah dapet link back gratis blog kita di perhatiin lagi gimana ngak bangga"

4. Dah ngak usah nanya dulu saya jelasin;

- jadi makin banyak award makin banyak juga blog teman yang mendukung dan memberikan back link pada kita, jadi pantaslah kita juga memberikan link back kepada blog yang memberi award dan back link kepada blog penerima award

- baca ini jika sudah maka yang namanya spider google ngak hanya mengindexs blog kita tapi sampek postingnya juga, jika posting temaan kita lagi di jamah spider search engine dan terdeteksi URL blog kita maka secara otomatis dia akan menuju blog kita dan menjamah juga "untung ngak"

-Link in vs link out; jika kita diberikan back link kepada blog teman saya harapkan kita juga memberikan link back karena korelasi antara link in dan link back diperhitungkan oleh google dalam penilaian blog kita "gampangnya saya memberikan link back kepada Arti Irhamna tapi ternyata pemilik blog ngak memberikan link back pada postingnya ke saya bisa jadi penilaian google sepihak di mata google" berbeda jika hukum sebab akibat ber peran pada Arti Irhamna maka penilaiannya akan sama dan sama2 menguntungkan dalam meenaikan PR google kita.

- Dari pengertian simple diatas maka jaganlah menjadi blog egois praktis inggin mendapatkan eksistensi para pencari atau admin blog lain tanpa kita menghargai pemberian mereka berupa back link, jika anda tidak menghargai mereka blog anda pun ngak di hargai

Kesimpulan jika anda sudah menjadi master blog atau blog anda sangat ramai di kunjugi jangan lupa siapa teman yg membatu dalam membangun itu semua. Bagaiman cara kita untuk berterimakasih? bantu blog newbie seperti Goo_blog ini untuk membagun blog dengan menerima award dari siapa saja dan hargailah cara mereka untuk membagun blog


Manfaat Award Traffic ini bisa anda baca disini jika sudah paham lihat tanggal berapa saya posting artikel ini Sok Terapi dari Alexa Traffic naik Drastis sekalian saya juga mau lihat lupa masalahnya..di situ saya posting bahwa traffic alexa yg sebelumnya 2.500.000 dan sekarang anda bisa lihat traffic saya berapa? maaf jika narsis tapi ini merupakan hasil dari pemberian Award Traffic dari temen2 semua

kurang dari 1 bln merupakan hasil memuaskan bagi saya yang baru newbie blog dengan traffic seperti ini dan mengoleksi 5 award dari teman blog. Mungkin ini tips trick sederhana untuk meningkatkan traffic blog saya.

Dan ternyata banyak yang belum bisa mengoptimalkan traffic dan penilain blog dengan cara ini, saya harapkan tips trick dari saya ini bisa membuat anda lebih mengerti dan berusaha mendapatkan penghargaan dari blog teman.


Awar dari Art Irhamna, Pe-Re sulit yang diberikan ArtiIrhamna membuat saya mencoba mengerjakan walaupu ngak optimal, karena ini Award Traffic Doble Winner maka saya memberikan 2 foto yang berupa PeRe berat dari ArtiIrhamna

biar ngak serem ngliat tampang Goo_blog, saya kasih yang agak bening tapi jagan di salah gunakan apalagi sampek naksir abis oke


Ternyata Award Traffic tadi pagi datang lagi dari blog teman saya Waragham yang mencoba belajar bareng tentang blog. BlogWaragham yang keren abis putih bersih membuat saya iri melihatnya, selain speed blog cepat tampilan sederhana dan admin blog yang bersahabat saya yakin blog ini akan welcome kepada siapa saja yang ingin sama2 belajar.

Sekarang keputusan yang sangat sulit buat saya, admin blog mana yang pantas untuk mendapatkan Award traffic dari saya. Zzzzzzzzzzzzzz oke nilah 10 blog yang mendapatkan Award dari blog Goo_blog
1. Diptara
2.
Riefki
3.
Network Inside
4. InidanItu
5. Soff-tis
6. ronaldorozalino
7. NanLimo
8. Cupid Alert Area
9. Imambenks
10. Andy Paserbumi

Bagi yang yang namanya muncul saya harapkan untuk mengemban misi bagi Award Traffic ini dengan bahasa anda sendiri kepada blog teman anda.

Tidak ada suatu PeRe buat anda, melainkan membuat artikel yang anda kuasai dan berikan Award ini.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves