Your logo Here

May 23, 2009

Artikel Goo_blog di copas habis

by Goo-blog 10 comments



Sial sungguh malang nasib Goo_blog artikel yang saya buat di copas sama oknum yang ngak berpendidikan dan ngak mau mencantumkan sumbernya. Parahnya lagi copas habis tanpa mengedit satupun tulisan dalam artikel, hanya merubah judul. Padahal saya mencoba menjadi blogger yang sehat dengan mencantumkan sumber jika artikel ini terinspirasi dari salah satu blogger master. Lebih gawatnya artikel yang saya posting dengan judul Tips Blog Friendly Spider Robot yang baru saja saya buat di copas mentah-mentah dan hanya dirubah judulnya.

Gilanya lagi setelah saya melihat blog dia ada 2 artikel saya yang di copas habis-habisan, dan mungkin bisa bertambah. Orang yang tidak menghargai tulisan lain ngak perlu di hargai dan di datangi saya harap teman-teman berhati2 dalam menulis artikel mungkin saya akan memberikan solusi agar artikel anda tidak di copas.

Saya akan berikan cara agar blog anda tidak bisa di copas dengan disable klik kanan. Terpaksa saya memberikan code tersebut.

<script language="JavaScript">
var a=0;
var message="Jagan pernah klik kanan jika anda tidak mau mendapat kesulitan";

function klik_kanan()
{
evil_klik();
alert(message);
a=a+1;
}

function evil_klik()
{
if(a>0)
{
alert("Sudah di bilangin jagan kilk kanan......rasain lo");
evil_klik();
}
}

function clickIE4(){
if (event.button==2){
klik_kanan();
return false;
}}

function clickNS4(e){
if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){
if (e.which==2||e.which==3){
klik_kanan();
return false;
}}}

if (document.layers){
document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=clickNS4;
}
else if (document.all&&!document.getElementById){
document.onmousedown=clickIE4;
}document.oncontextmenu=new Function("klik_kanan();return false")
</script>



Letakan code ini dengan membuat widget baru pada template blog anda, ubah yang berwarna biru sesuai selera anda. bagi yang telah mecopas artikel saya mudah-mudahan mendapatkan kemudahan untuk berada di sisi-Nya. Bagi yang menghargai artikel saya teruslah belajar dan menghargai artikel orang.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves