Your logo Here

May 30, 2009

Award ku permintaan maafku

by Goo-blog 12 comments

Tag


Award yang di berikan Goo_blog ini dari Marin dan Nanzu Rezuta yang lama ngak saya kerjakan karena lagi asik yang lain. Permintaan maaf ini juga buat semua blog teman yang tersinggung atas tulisan Goo_blog yang ngawur, maklum masih newbie, jika masih dendam juga ngak apa-apa toh saya udah minta maaf dan benar2 minta maaf...engak ngulangin lagi dehhhh ampuuuuun.

Jadi ngak enak nih banyak yang marah sama Goo_blog, sooo buat yang marah, jengkel, dendam, ngak suka maaf ya.Ternyata Si manis kontes seo aristia wida rukmi salah satu temen yang memaafkan tingkah laku Goo_blog yang gendeng, jadi buat ngedukung di kasih umpan manis biar di sundul ma dia. Kembali ke award karena awar ini dari 2 teman baru Goo_blog yang sedang belajar blogger.
Award

Nah award ini bertujuan untuk menambah teman dan tidak lupa meminta maaf kepada semua saja teman Goo_blog yang merasa tersinggung dengan tingkah laku saya yang sedang belajar seo pemula

Artikel sebelumnya ternyata ada yang tersinggung dan saya merasa bersalah. Kenapa saa memposting dan me mengatakan PING PING Suut karena mesin ini yang saya anggap baik ternyata bisa di gunakan untuk berbuat jahat dan saya ngak akan mengungkapkan caranya karena lebih ngak bermoral dari artikel saya sebelumnya.

Bisa di bilang saya sedikit esmosi dengan PING PING suut ini bukan yang buat artikel dari salah satu blog teman saya...oke bisa dimengerti. Hal ini hanya saya lakukan untuk membuat saya menjadi lebih berarti dalam belajar ngeblog.

Dah pusing mending nyantai aja lah, blog kan buat catatan pribadi aja dan hiburan semata... mau aristia wida rukmi ngambek, mau blog eman marah, mau blog tetangga ngambek yang jelas dah minta maaf setulus hati.

Oke emangat belajar blog lagi ayoooo lupakan masalah dan mari main lagi....

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves