Your logo Here

May 30, 2009

Cara cepat masuk 10 Google

by Goo-blog 17 comments



Cara cepat masuk 10 besar ranking google dalam kontes wisata seo sadau sekarang mulai sulit, karena permainan seo dengak keyword ini semakin ramai saja. Maklum saya sedang belajar seo para pemula sehingga hal ini sungguh sangat berat buat saya. Dalam hati saya terus bertanya dengan om google bagaiman cara cepat bisa masuk 1o besar page 1 dari membaca artikel para master sampai mencoba berexsperimen dengan blog baru serta mencoba berlatih dalam membidik keyword hanya untuk melatih seo.

Dalam belajar membidik keyword ternyata tidak semudah yang saya bayangkan, misalkan mandi kucing yang bisa berada di page 1 google. Tapi apa yang saya dapat bahwa konten saya bukan mandi kucing melainkan belajar blogger dan belajar blog newbie. Hal ini membuat kurang kuat dan banyak yang kecewa apa lagi bagi laki2 yang suka mandi kucing.

Membaca arttikel free-7 yang membahas tentang seo dan coba terus memahami ternyata membuat saya jalan2 ke blog mas ateonsoft dalam salah satu artikel menyebutkan kalimat yang kurang lebih saya pahami seperti ini :

"jika kita membidik keyword dengan judul artikel kita dan memasukan judul artikel dalam search engine, maka pasti judul artikel kita akan no 1 di paman google."

Saya coba pahami dan menyimpulkan kalau saya membuat judul artikel "Cara cepat masuk 10 Google" dan nantinya saya masukan judul ini ke search engine google maka pasti berada di page 1 sukur2 no 1. Hal ini karena cuman saya memakai judul artikel ini dan mungkin sedikit yang memaksimalkan keyword dari unsur judul itu. Tapi berbeda jika judul itu ternyata di bidik dalam kontes seo, al-Hasil lenyap sudah. Terus bagai mana cara cepat masuk di page 1 google?

Saya cuma tertawa jika memahami pertanyaan ini, karena tidak sulit jika menginginkan masuk dalam page 1 google. Goo_blog somboooooong.... ini kenyataan jika anda memahami tulisan di atas maka saya yakin anda bisa langsung mempraktekan asal anda memenuhi beberapa syarat.

Oke saya akan memberikan cara bagai mana artikel blog anda bisa muncul langsung no.1 google Tanpa ping-ping-ping criiiit, tapi jagan tertawa jika sudah menggerti maksud artikel ini:

1. Daftarkan blog anda ke submite google

2. Masuk ke webmastertool dan verifikasi blog anda terus sitemap

3. Jika sudah sitemap sekarang posting artikel baru anda terserah mau kasih judul apa?

4. Kemudian tunggu beberapa jam, ngak sampek 1 jam artikel anda dengan judul misal "Tutorial Gooblog emang gendeng" pasti no.1 hahahahhahahahah...hal ini karena cuma anda artikel dengan judul tersebut.

5. jagan masukan keyword tutorial...karena pasti blog anda ngak kliatan di page 1 karena para master tutorial sudah membidik keyword itu dari dulu dan perlu latihan untuk bisa bersaing

6. dari cara 1-5 serta tulisan diatas apakah anda mengerti bedanya "membidik keyword" dengan "cara cepat masuk 10 besar google"

Jika mengerti dan paham, saya cuma memberikan masukan pada anda bedakan membidik keyword dengan membidik judul artikel hahahahhahahah (terus terang saya tertawa memposting artikel ini). Kenapa saya tertawa karena ada tutorial yang saya baca (yang jelas bukan tutorial para pecinta seo dan master seo) ternyata bikin saya tertawa abisssss dan adik saya yang juga lagi belajar seo masih ijo pun ikut tertawa habissssss dan dia bilang seperti ini

"ngak usang ping-ping criiit kalau cuman mau nampilin judul artikel kurang dari 1jam....tapi saya perlu ping-ping criiit kalau saya lagi ikut kontes dan membidik keyword kontes".

Kemudian saya mencoba mencari referensi lama saya dalam mempercepat indek artikel blog kita dan intinya ternyata di cara no 1 dan 2 udah cukup. Tidak perlu ping suuuttt walaupun ping suuuut berguna dalam mempercepat index tapi jagan sering-sering ntar jadi spam kan gawat mending sabar aja ya toooo bener ngak. Tooohhh kalau anda masukan judul artikel anda sendiri kurang dari 1 jam juga terindex asal jagan judul kontes seo hahahahahah(ketawa lagi saya nihh bareng adik saya juga ikut ketawa ngliat saya nulis artikel ini sambil liat insomnia ayoooo maniiiisss)

Mudah-mudahan cerita singkat saya ini membuat anda mengerti dalam istilah membidik keyword atau membidik judul artikel .... dan bagi temen-temen yang merasa tersinggung maafkan Goo_blog karena saya mengiginkan pemahaman bagi blog yang sedang belajar agar tidak mudah saja anda memahami suatu tutorial. Pahami tutorial masukan dalam pikiran anda banyak baca dari para master tutorial dan bandingkan dari referensi yang anda baca lalu coba dan bereksperimen. Setelah anda mendapat kesimpulan jagan sungkan untuk memberitau saya, agar saya punya banyak wacana dan referensi.

Terus belajar dan belajar dan berbagi dan baik hati sama Goo_blog kalau bisa, niscaya Blogger Newbie Indonesia semakin pintar dan ngak mudah di pintarin. Keep sheeeer and see youuu ..I'm back again eeeeh lupa see you buat kontes seo aristia wida rukmi jagan ngambek ya sayang


blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves