Your logo Here

May 28, 2009

Google Page Rank Up Date May 2009

by Goo-blog 16 comments



Google Page Rank ternyata update kembali pada tanggal 28 May 2009, di saat Final Champione yang di menangkan Barca dengan skor 2-0. GooGle mungkin lagi baik hati karena club yang di idolakan jadi juara, maaf nih data yang saya terima sekitar tadi pagi jam 7.00 waktu Indonesia bagian Jogja. Hasilnya blog Goo_blog yang dulu sempet PR2 kemudian PR0 sekaang menjadi PR1, bersyukurlah dari pada ngak di kasih PR sama sekali.

Ternyata Page Rank ini berlaku pada blog yang punya PR1 dan 2 serta umur blog yang di atas 1 bulan. Maaf jika analisa saya salah karena saya coba meliahta blog teman saya Dj Hendry sama Bloging Portal zujoe mpuuus yang ternyata ikut naik(selamat buat mereka).

Bagai mana sih dapetin Page Rank google atau gimana buat Google friendly dengan blog kita. Pertanyaan ini sebenarnya sangat mudah cuman di perlukan 3 langkah agar PR google friendly dengan anda.

1. Title blog anda sesuaikan dengan conten anda
2. Gunakan template yang friendly, jika sudah jagan sering gonta ganti
3. Up date terus artikel sesuai dengan Title blog

Muadah bukan, nah selain itu teruslah belajar blog, belajar blogger, dan belajar seo karena dengan belajar terus niscaya akan menemukan suatu teori tersendiri yang nantinya anda terapkan di blog lain anda.

Sebelumnya blog ini mendapat PR2 baru Ngeblog 1bulan dan saat itu saya belum tau fungsi dari PR, tapi kenapa sekarang kok menjadi 1!!!!!


Akan saya berikan kenapa bisa turun seperti itu:

1. Saya menganti title blog awal saya dan itu membuat penilaian anjlok

2. Pada saat saya mendapatkan PR2 title dan conten saling berhubungan padahal saya cuma posting 8 artikel tapi langsung dapet PR2 selama 1 bulan

3. Sering gonta ganti template dan merubah titel membuat Google menilai kita ngak relefan dan ngak punya jati diri.

4. Bermain seo dengan asal membuat PR jatuh.. jadi hati2 dalam membidik keyword sebisa mungkin sesuai title.

5. Faktor backlink... dulu saya cuma punya back link 5 dari temen lama dan sekarang banyak back link, tapi kenapa naiknya cuma 1.... Hal ini karena blog saya bertukar backlink dengan blog yang tidak sama dengan title dan conten blog saya dan conten saya yang acak adult... Tapi ada positifnya juga sihhh.

6. Karena Goo_blog emang Goo_blog banget jadi turun deh PRnya

Sekarang kita bisa ambil kesimpulan, jika anda memiliki blog yang mempunyai jati diri maka akan disayangi GooGle titik. Bagi yang belum dapet PR google harap bersabar........selamat belajar blogger, belajar blog,dan belajar seo bersama Goo_blog see youuuuuu....

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves