Your logo Here

May 27, 2009

Optimasi wisata sadau apa seo para pemula

by Goo-blog 7 comments



Wisata seo sadau dan belajar seo para pemula membuat saya jadi bingung yang mana ya yang saya pilih. wisata seo sadau tidak memperbolehkan titel dan diskripsi blognya berbau wisata, seo, sadau sedangkan seo para pemula tidak ada peraturan yang berat. Optimasi yang bisa saya lakukan dalam wisata seo hanya dengan melakukan on page dan mencari backlink atau dumise, Padahal sangat susah mencari backlink atau dukungan dari blog lain karena mereka juga mengikuti kontes wisata pulau sadau.

Jika saya melakukan dumise Al-Hasil ayat 1 maka saya setiap hari harus di sibukan dengan nulis artikel mulu dan jarang memposting hal yang bersifat belajar blogger. Berbeda dengan pemua belajar seo yang bebas sebebas-bebasnya, tetapi di karenakan blog ini sedang wisata di pulau sadau maka saya kehilangan serp para manula belajar seo yang dulu di miliki blog ini.

Pusing yang ada dalam otak saya maklum baru belajar ngeblog dan seo manula ostioporosis hahahaha.

Seo sadau yang mulai seru saja membuat blog belajar blogger Newbie entah di urutan berapa, sedangkan untuk belajar seo pemula blog ini terdepak jauh di page 2 padahal sempat noggol urutan 6 page 1. Nah mungkin bagai mana jika saya membombardir semua keyword wisata seo sadau dan belajar seo para pemula pada blog ini.

Terus terang saya belum pernah melakukan eksperimen ini apakah blog ini nantinya akan di depak habis oleh malaikat Googel atau malah di sayangai oleh malaikat pencabut nyawa google. Walaupun banyak master yang mengatakan slow aja dalam optimasi tapi karena Goo_blog orangnya ngeyel dan pokoknya hajar asal belajar toh nantinya mendapatkan pengalaman dari eksperimen ini.

Bukan anak salatiga belajar seo mungkin jarang saya optimasi karena saya bukan anak salatiga sedangkan seo aristia wida rukmi yang makin terpuruk akan coba saya optimasi lain waktu.

Jika mau dukung Goo_blog dalam kontes seo silahkan....!!!!!!!!

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves