Your logo Here

May 8, 2009

SEO Mandi Kucing

by Goo-blog 15 comments



Wisata seo sadau wanita
Mandi merupakan rutinitas manusia dalam sehari-hari, tetpi jika mandi kucing menjadi rutinitas sehari-hari apa akibatnya. Saya bertanya pada banyak artikel dan mencoba memahami bagiamana cara belajar SEO yang baik dan benar. Tetapi apa yang di dapat badan bau karena hampir 1 minggu ngak mandi mikirin Wisata SEO Sadau yang ngak kunjung nonggol juga blog Goo_blog Newbie di Google.
Mandi Kucing
Muncul si kucing pliharaan Blogging Portal datang dan mengejek saya dengan tinggkah laku menjilati tubuhnya. Padahal saat itu saya lagi asik melihat temen baru saya yaitu Blogger Oprek yang inggin juga belajar Blogging dan SEO. Tak lama kemudian keluar dari pikiran apa yang di lakukan kucing adalah ritual mandi kucing dari atas sampai ekor di jilat semua.

Karena malu ma kucing langsung saja saya mandi bukan mandi kucing loo dan merencanakan menulis sebuah artikel dengan keyword mandi kucing. Maksu dari artikel ini juga saya kurang paham tapi saya mencoba belajar lebih untuk bisa mengetahui SEO yang ternyata makin rame saja minat para peblogger untuk mendalamai SEO. Hal ini terlihat dari banyaknya kontes SEO yang sering di selenggarakan salah satunya yang lagi rame- ramenya kontes tukang nggame dan wisata seo sadau.

Artikel ini mencoba mempelajari tentang SEO dan tips mandi kucing yang aman dan sehat (emang ada tips kaya gitu ya). Ternyata kata mandi kucing biasa di pakek untuk konotasi negatif buat laki-laki penikmat dunia. Padahal cara menikmati dunia ngak usah perlu mandi kucing saja ikut Goo_blog wisata juga bisa atau mungkin yang mau melepas segala permasalahan dengan mancing di tempat anak nelayan. Sekarang akan saya berikan tips SEO mandi kucing dengan benar dan aman:

Mandi kucing bersama ayam kampus


  1. Sebelum melakukan mandi kucing mandilah dulu dengan sabun wangi agar sang kucing mau mandiin.
  2. Cari tempat di mana kucing-kucing yang suka mandiin para lelaki (menurut saya kalau mau yang gratis ya usaha sendiri ngrayu ceweknya). Jika yang eksklusif cari di kampus ya.
  3. Pilih kucing yang sehat montok dan dan lidahnya panjang, ingat jagan yang berliur takut kena flu kucing (H3N1) hahahah.
  4. Setelah mendapat kucing pakek pengaman biar ngak kehujanan saya kasih contoh JasMani. Hal ini sangat diperluka jika JasMani ngak siap bisa-bisa penyakit datang (itupun kalau anda ketagihan dan sering mandi kucing)
  5. Setelah melakukan mandi kucing tolong di inggat jenis kucing apa dan no. hp si kucing yang bisa dihubungi. Hal ini bertujuan untuk temen anda yang mau coba mandi kucing kasih refrensi kucing yang anda miliki.
  6. Jika tips no 5 anda lakukan hati2 untuk memakai kucing tersebut saya harapkan kucing tersebut mndapat label Depkes.
  7. Jagan terlalu sering rental kucing mengakibatkan kerusakan pada dompet, gangguan pikiran dan otot si ekor, tidak baik untuk moral, tipisnya Iman dan Taqwa, dan yang paling bahaya kecanduan.
  8. Jika anda mengalami kecanduan mandi kucing silahan anda beralih ke Wisata SEO Sadau


Jika nanti ada yang kurang puas atau mau ngasih masukan silahkan sering mampir ke blog ini, karena tidak lama lagi kontes Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat
ttetapi kontes Wisata SEO Sadau yang mulai seru-serunya silahkan mencoba

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves