Your logo Here

May 16, 2009

Wisata blogger angker seo sadau

by Goo-blog 10 comments



Wisata blogger angker kali ini perpaduan belajar seo dengan wisata sadau yang lagi ramenya dengan keyword wisata seo sadau. Angkernya blogger di picu adanya ide kreatif dari salah satu master SEO Free-7 yang mencetuskan ide tersebut kepada Goo_blog. Tidak hanya itu saja posting ini di buat tetapi juga adanya award yang diberikan oleh Kontjidot yang blognya bertemakan belajar adsense untuk pemuala serta blog Buitenzblog-mulai dari uangpanas yang merupakan salah satu blogger angker menurut Goo_blog.

award duta wisata seo sadauAwar wisata seo sadau
Salah satu cara optimasi seo wisata sadau saya berusaha terlepas dari kisaran page 2 wisata seo sadau di search engine google membuat saya kerepotan. Maklum Goo-blog baru menggenal dunia seo dan ikut kompetisi seo sadau yang mengakibatkan minimnya pengalaman seo dan minimnya dukungan dari blogger angker lainnya. Tetapi saya merasa puas dengan posisi blog Goo_blog yang sekarang, karena minimnya dukungan back link dari blogger angker dan minimnya optimasi off page membuat suatu eksperimen saya agak lumayan berhasil. Jika di hitung Back link yang saya dapat hanya dari Beberapa blogger angker yaitu:
Elec_Mechanical Tiyo Avianto Tukang nggame Aalil Wisata SEO SADAU Aalil Blogging Portal Zujoe Babamz Nyubi Bamz Dj hendry, maaf jika adayang belum disebutkan karena merakalah blogger angker yang sangat jelas memberikan dukungan.

Dengan dukungan mereka blog saya bisa bertahan di page 2 wisata seo sadau. Keberhasilan itu saya coba untuk lebih semangat dalam membidik sebuah keyword bunga angker yang saya rasa bisa nonggol di hal 1. Dengan mencoba memaksialkan conten yang virgin maka saya coba-coba belajar dan menembak kata blogger angker untuk melihat seberapa dahsyatnya keyword blogger angker di mata google.

HOT SEO
Sebenarnya saya sendiri juga belum begitu paham dengan permainan seo dan tembakan keyword ini, hal yang menarik bagi saya adalah pada setiap jenis kontes tukang nggame maupun wisata seo sadau bagaimana cara kita bisa di page 1 tanpa harus memenangkan suatu kompetisi. Pandangan saya dengan hal ini karena setiap pengunjung yang mencari sebuah informasi di search engine bukan hanya pada urutan pertama melainkan membaca suatu deskripsi dari isi blog tersebut.Dengan modal itulah saya mencoba memberikan isi yang relefan dan berusaha informatif dalam menulis suatu artikel.( walaupun blogger angker ini ngak relefan seperti seo mandi kucing)

BLOGGER ANGKER
Kata blogger angker merupakan istilah bagi saya dimana blog terbagus, informatif dan bersahabat yang pantas saya juluki blogger angker. Blogger angker bukan merupakan kata yang negatif di benak saya melainkan istilah kamuflase dalam memberikan identitas blog tersebut. Angkernya suatu blog bisa anda lihat pada kontes wisata seosadau ataupun tukang nggame, di mana blog_blog yang terdapat di kontes tersebut memiliki jurus yang berbeda-beda dan cara kerja yang lain.

JURUS WISATA SEO SADAU Goo_blog
Kita ambil contoh wisata sadau milik Goo_blog hahah narzizzz, di mana seo yang saya optimalkan dengan sejujur-jujurnya hanyalah permainan on page suatu konten post, dengan kombinasi off page pada template yang sangat minim meta tag di bumbui submite directory dan ping di directory blog, sedangkan back link sendiri anda bisa lihat pada tulisan di atas. Hal ini mungkin menurut para master seo belum optimal dalam kontes wisata seo sadau, tapi saya harus bagaimana dalam mengoptimalkan Kontes wisata sadau "sudah kehabisan ide dan kreasi dalam hal ini".

Wisata seo sadau berdoa dan sabar
Hanya dengan kalimat berdoa dan sabar menanti wisata seo sadau muncul di halaman 1 ini mungkin saya akan mendapatkan titik temu dan rahasia sesungguhnya untuk mempelajari seo dengan sangat mudah. Sebenarnya belajar seo mudah tapi kalau sudah melombakan keyword tukang nggame atau wisata seo sadau muncullah kesusahan-kesusahan itu. Bisa anda lihat untuk membuat menjadi nonggol di hal 1 google hanyalah membuat konten orisinil seperti bunga angker ataupun blogger angker. Tetapi jika keyword tersebut di lombakan saya yakin blog saya akan habis di lumat para master seo tukang nggame maupun wisata sadau beach natural

Kontes Belajar SEO
Bermunculnya kontes seo tahun ini memicu saya untuk semakin melatih pengetahuan seo dengan blogger angker yang lain, pepatah mengatakan "semakin pisau diasah semakin tajam dia digunakan". Kontes belajar seo ini sepert anak salatiga belajar seo dan kontes seo aristia wida rukmi menambah gairah keangkeran blogger tahun ini.

Award Wisata sadau
Award di atas saya berikan kepada seluruh jajaran blogger angker yang tanpa pemaksaan tanpa tugas berat dan tanpa ancaman dari beberapa pihak agar mengambil dengan suka rela dan memberikan kommentar pada posting ini. Jika terdeteksi blog anda mengambil dengan suka rela bertujuan menjalin kerjasama antara blogger lainnya serta my blog, sebagai imbalanya saya akan mereview blog anda semenarik munkin dan menjadi seangker mungkin.

Peringatan Goo_blog :
1. Ikutlah
kontes seo aristia wida rukmi untuk mengasah kemampuan seo
2. bagi blogger salatiga wajib bagi anda mengikuti
anak salatiga belajar seo dalam mempererat persoudaraan blogger salatiga.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves