Your logo Here

Jun 23, 2009

Award dreaming and motivasi action

by Goo-blog 8 comments



Judul yang sedikit maksa agar nyambung dengan stop dreaming start action ini berawal dari adanya award yang diberikan oleh Fai Unisma yang imut manis. Blog Fai ini sangat elegant diamana artikel motivasi dan bersahabat dengan para blogger newbie seperti saya. Tampilan blog yang islami membuat suasana hati dalam mengapai mimpi menjadi termotivasikan. Jadi bagi anda yang inggin bersahabat dengan Fai Unisma silahkan aja kunjungi blognya.

Award dreaming ini saya dapat setelah saya membuat posting dreaming action, dan setelah saya membaca makna dari artikel ini sangat singkron dengan my inspiration. Pesan dari award ini adalah:


1. Persahabatan, award merupakan tanda persahabatan dari blog lain walaupun dibalik itu semua ada tujuan tersembunyi yaitu backlink.

2. popularitas, semakin banyak award yang di dapat jelas blog kita semakin populer tapi tidak hanya itu jika kita tidak konsisten dalam update blog otomatis popularitas kita juga turun

3. Memberikan motivasi, motivasi award ini diberikan untuk semakin bersemangat dalam mengelola blog. Hal ini bertujuan bahwa blog yang diberikan award diperhatikan oleh blog lainnya.

Dan masih banyak pesan-pesan dalam suatu award yang anda bisa simpulkan sendiri secara gamblang. Pada intinya di setiap pembelajar dan belajar blog kita harus aktif dalam mengapai semuanya dan jagan hanya mengambil jalan pintas yang belum tentu kekal dan berharga. Action radikal saya saat awal-awal belajar blog adalah blogywalkie dan comment, dan ternyata dari situ saya bisa mendapatkan banyak teman yang berkualitas dalam menulis artikel yang informatif. Hal ini menjadikan saya meninggalkan permainan friendster dan YM

Tidak hanya asal award yang saya tulis dalam artikel ini, tetpai juka action yang akan saya terpakan pada artikel ini. Action apa yang akan saya terapkan merupakan sugesti optimasi untuk menghipnotis goole search. Seperti apa saya membawa google dalam dreaming yang berkepanjagan untuk menaruh blog ini ke halaman 1.

Ini percakapan saya dalam memberi sugesti terhadap google agar award ini bisa diterima dengan baik oleh google.

"Sugesti stop dreaming start action"
Saya akan memberikan sugesti kepada anda (google) diamana nanti om google akan mencantumkan artikel saya yang berjudul stop dreaming start action seo kontes pada page 1 setiap kali saya menulis kata stop dreaming start action atau stop dreaming, start action dan bisa dipenggal perkata dan mengkombinasi kata-kata tersebut oke bisa dimengerti om google.

Oke jika anda mengerti om google sekarang pusatkan Spider google anda ke blog saya untuk mengindex setiap kata stop|dreaming|start|action atau di kombinasikan dalam sebuah kalimat dan kemudian anda akan memunculkan artikel saya pada page 1 atau pada urutan pertama karena kata stop dreaming strat action ini hanya artikel saya yang anda sugestikan dalam pikiran query anda.

Jika sudah nanti setelah anda membuka data base query anda saya akan mengucapkan kata-kata stop draming|start action atau kombinasi kalimat dari kata tersebut dan anda akan langsung memunculkan data artikel saya dalam seacrh engine anda dan itu sepontan anda lakukan berulang-ulang secara smart dan action.

Pada hitungan ke tiga buka data base query anda om google dan tepuk tangan para user serach engine google akan membangunkan alam bawah sadar anda satu dua dan tigak.
Trimakasih om goole sudah naik ke atas panggung saya.

Nah Tulsan di atas sama seperti omongan master hipnotis dan saya mencoba memberikan sugesti ini kepada om google. Mugkin anda binggung dan bilang kok pusing ya mbaca artikelnya. Jika anda pusing maka sugesti saya masuk dalam pikiran anda dan selamat menikmati sugesti belajar seo pemula dalam sebuah kontes seo..see youuuuuuuu jagan lupa main di wisata seo sadau ya

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves