Your logo Here

Jun 5, 2009

Bebaskan Ibu Prita Mulyasari | Suara Hati Goo_blog

by Goo-blog 6 comments



bebaskan ibu prita mulyasariSangat terharu hati saya melihat mbak Prita yang memiliki cobaan yang begitu berat, semagat juang dalam membela haknya di Indonesia membuat mbak Prita harus melawan kaum kapitalis otoriter Nazi yang ternyata masih ada di Indonesia. Cacian makian dan kecaman akan saya lontarkan kepada suku otoriter ini yang tidak mengerti demokrasi di Indonesia. F***ing a** h**e, a** ba***gan, kaum m**on, p**u sa***at pantas saya lontarkan kepada orang yang membuat mbak mulyasari menderita. Kenapa saya mendukung Ibu Mulyasari dari pada Manohara karena para blogger Indonesia mencoba membantu dengan sekuat tenaga dalam masalah ii yang sudah merembet di dunia maya.

Manohara menurut saya tidak penting dan lebih penting kedaulatan Indonesia di pulau Ambalat (dekat wisata sadau) yang terancam saat ini. Di samping memberikan dukungan saya juga berusaha artikel ini muncul pada page 1 dan akan di baca oleh siapa saja para blogger Indonesia dan memberikan dukungannya dalam dunia blog maupun materi jika mampu, dan maaf mbak mulyasari hal ini untuk ajang belajar seo

Ibu Prita Mulyasari ini sangatlah keibuan dan penuh kasih sayang berbeda dengan aristia wida rukmi yang belum teruji kasih sayangnya terahadap Goo_blog yang belajar seo sama anak salatiga. Inilah wujud kepedulian saya dan kasih sayang saya terhadap ibu Prita agar secepatnya terbebaskan dari dunia otoriter dan kembali mendapatkan kehanggatan dalam berkeluarga.

Tidak lupa pesan dari bang Hitler bahwa hanya saya yang bisa memiliki sifat otoriter dalam mengepuk kontes seo aristia wida rukmimilik sahabat bamznyubi agar semakin maju. Mari dukung Ibu Prita Mulyasari menuju kebahagiaan dan keadilan. Jadi binggung di mana ya posisi wida rukmi ku sayang kok ilang mulu ........

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves