Your logo Here

Jun 3, 2009

Kapan harus optimasi seo cara natural

by Goo-blog 8 comments



Pertanyaan yang ada di dalam otak saya kapan harus optimasi seo dalam menerapkan belajar seo para pemula. Salah satu blog teman mundur dari kontes wisata seo sadau karena hal-hal yang kurang berkenan di mata beliau, bukan berarti saya juga ikut out dalam kontes ini. Artikel provokasi saya bukanlah menyurutkan saya untuk terus belajar dan mengkritik, bukan berarti Goo_blog ngak mau di kritik atau di lecehkan artikelnya. Putrago.co.cc bilang Goo_blog emang gendeng..kalau ngak geendeng males ngeblog mas hahahahahha.

wisata seo sadau milik putrago.co.cc merupakan guru nyata bagi saya, beliau mau di kritik habis2an mau di caci maki, saling tukar ilmu blogger dan wordpress, tukar rahasia hitam putih seo dan dia yang bantu saya untuk tambah gendeng dan Goo_blog. Dari inilah saya mulai berpikir kapan kita harus optimasi? (ngak nyambung kaliiiii)

Apakah ada rahasia seo yang membuat blog kita langsung berada di urutan 1 google, apakah itu sekedar wacana atau optimasi belaka, apakah itu trik hitam atau trik putih, apakah itu on page atau off page, apakah itu conten atau not conten.

Setiap blogger memiliki karakter, jurus, dan pandangan masing2 dalam mengoptimalkan metode seo nya, dengan content di bumbui link anchor, dengan ping, dengan on page atau off page, dengan directori atau dengan jurus plugin WP. Maaf Gepuk kontes seo aristia wida rukmi biar nangkring dulu.

Anda tidak akan menemukan suatu rahasia seo secara gamblang ataupun rahasia optimasi secara gamblang karena seo merupakan seni dari search engine. Tetapi anda bisa menemukan metode belajar seo atau optimasi seo dengan pengalaman anda dan pembelajaran anda dalam setiap artikel seo.

Kata Ngak mudeng, ngak ngerti, pusing belajar seo, liyer aing (maaf kalau salah) adalah kata yang saya ucapkan saat mencoba mempelajari seo. Dari situ rasa ketertarikan mulai ada.

Optimasi merupakan kata untuk memperkuat konten kita agar berada urutan 1 dalam search google. Bagai mana kita melakukan optimasi?

1. apakah dengan membanjiri artikel kita dengan keyword atau link anchor
2. apakah dengan memasukan meta tag dalam head template
3. apakah dengan memanjiri pengunaan plugin WP untuk seo
4. atau memborbardir isi blog kita dengan keyword yang di konteskan

Sekarang mari kita coba sheer dengan pengalaman anda, tapi bagai mana kalau kita melakukan optimasi dengan natural tanpa harus pusing dengan cara-cara yang menurut saya membuat binggung. Optimasi natural ini saya liat dari para master seo yang kalem dan santai dalam belajar seo bukan seperti Goo_blog. Dimana setiap blog kita isi dengan apa aja yang kita mau tanpa keluar dari title dan conten blog.

Cara optimasi natural
1. ngebloglah sesuka hati anda tapi coba untuk smart dalam menerapkan metode seo
2. tulis artikel sesuka hati anda tanpa harus kehilangan title dan conten anda secara smart dalam menerapkan metode seo
3. gunakan meta tag secara smart dan sesuka hati anda sesuai metode seo
4. gunakan on page dan off page secara smart dan sesuka hati anda
5. berikan comnent setiap artikel yang anda baca secara radikal atau celaan terserah anda resiko tanggung sendiri
6. mainkan seo atau bloging seperti anda memainkan games, karena akan membuat anda mempunyai ambisi juara atau memecahkan rekor
7. santai aja menulis artikel karena saya liat para master juga santai aja dalam menulis artikel
8. selinggi artikel yang mendidik, berguna, kontroveersi, atau yang lainnya
9. niscaya anda akan tidak akan ada tekanan dalam belajar blogger maupun belajar seo

Langkah di atas merupakan langkah natural saya saja, anda boleh menambahi, tidak setuju, atau malah mencoba berbagi argument dengan saya karena ini tujuan saya. Jika tanpa ada belajar bersama dalam setiap masalah maka kita akan stak dalam melakukan pembelajaran.

Langkah diatas memicu anda menjadi penasaran dalam menambah jurus atau alat berperang dalam setiap kontes seo. Semoga bermanfaat see you salam buat anak salatiga belajar seo tanpa otimasi kok bisa naik ya ada yang tau ngak rahasianya.......!!!!!!!




blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves