Your logo Here

Jun 27, 2009

Start Action Feild Trip

by Goo-blog 2 comments



Stop dreaming start action feild trip ke lapangan merupakan syarat untukk bisa menyelesaikan jenjang studi saya. Ternyata 4 tahun sudah saya duduk di kursi kayu yang jelek serta menatap dosen dengan bahasa yang sulit dimengerti. Selama 4 tahun juga saya bersabar untuk memahami semua apa yang diberikan dosen agar impianku menjadi kenyataan. Kini saatnya start action untuk menerapkan apa yang sudah saya dapat di klas.

Filed Trip yang akan dilakukan selama 1 bulan ini membuat saya berpikir 1000 kali, gimana ngak lagi asik belajar blog dan belajar seo ternyata harus ke hutan selama 1 bulan. Terus gimana optimasi kontes stop dreaming start action kalau gini dan kontes lainnya. Seo merupakan pelajaran yang menyenangkan tapi filed trip merupakan hoby saya sejak menginjak bangku kuliah, pilau jawa, sumatra dan kalimantan adalah tempat dimana saya pernah maping dalam melakukan proyek-proyek geologist yang sedang buming. Tak jauh berbeda dengan kontes seo yang sedang buming saat ini, jika dilihat dari lama waktu saya menggeluti study dengan belajar seo mungkin jauh sekali.

Selama 4 tahun belajar di bidang teknik dan baru 3 bulan belajar blog dan seo membuat saya melepaskan dunia seo dan blog demi my dream. Filed trip saya bisa mengenal alam dan keanehan ciptaan Tuhan Yang Maha Pencipta, sedang di dunia seo saya mengalami keanehan yang diciptakan google. Dunia blog memberikan pengalaman dan teman yang banyak serta ilmu bog yang sudah numpuk banyak walaupun ngak bisa saya ungkapkan karena masih banyak senior yang pantas membuat tutorial.

Stop dreaming merupakan rasa penggugah buat saya agar bisa kembali ke dunia sebenarnya Goo_blog. Strat action filed trip adalah tiket saya untuk meraihnya walaupun saya harus menempuh waktu 1 bulan dan meninggalkan dunia maya. Saya berharap buat teman-teman Goo_blog yang pernah di sakiti ataupun merasa sahabat doakan saya bisa selamat melalui filed trip ini. Dan selama itu juga saya jarang dan mungkin tidak bisa mengunjungi blog sobat, tetapi posting terjadwal sudah saya siapkan untuk mengoptimalkan apa yang ingin saya maksimalkan seperti start dreaming start action yang aneh

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves