Your logo Here

Jun 19, 2009

Stop Dreaming Start Action seo kontes

by Goo-blog 39 comments



Stop Dreaming Start Action seo kontes merupakan kontes seo yang di adakan oleh Joko Susilo. Begitu banyak kontes yang bermunculan merupakan aji mumpung bagi para seo newbie untuk belajar seo pemula. Menjadi bisa dalam seo bukan mimpi buat anda karena seo sebenarnya sangat mudah dan cukup fleksibel dalam action keyword. Tanpa di sadari anda membuat blog merupakan seo awal bagi anda walaupun semua ilmu harus kita pertajam dengan beberapa trik tips atau rahasia seo. Tetapi setelah saya sadari dan belajar terus ternyata hanya seperti itu, tidak ada rahasia yang siknifikan dalam mengalahkan search engine walapun "My Dream number one in google" tidak terwujud itu bukan masalah bagi saya mungkin seiringnya waktu dan seiringnya pertambahan umur akan semakin bijak dalam mempelajari seo (maklum Goo_blog masih muda banget).

Pernah saya memimpikan memiliki rahasia seo dasyat dan tanpa di sengaja saya bagun dari mimpi dan langsung beraksi mencari keyword rahasia seo. Hasilnya bukannya mendapatkan rahasia melainkan menemukan artikel aneh yang menurut saya top bgt walaupun di dalam artikel tidak ada rahasia seo. Saya berpikir dimana letak rahasia seo artikel ini...dengan membaca terus berulang-ulang ternyata rahasia itu hanyalah permainan kata-kata konten dan dasar-dasar seo tanpa ada hal aneh yang saya lihat.

anda penasaran search aja dengan keyword rahasia seo, dan coba lihat apakah anda menemukan rahasia yang membuat anda langsung no 1 atau malah anda di suruh beli ebook yg sebenarnya isinya sama dengan ebook gratis lainnya. Rahasia seo sebenarnya terletak di rasa penasaran anda dalam belajar seo dan manfaatkan google sebagai guru anda.

Dalam setiap kontes seo pasti kita memimpikan menjadi sang juara, tapi tidak memimpikan menjadi seorang yang bermanfaat bagi teman yang sedang belajar seo. Kenapa saya berpikir seperti ini!!!! tidak mudah bagi para punggawa seo untuk membeberkan rahasia seo untuk memenangkan kontes tapi dia sangat mudah mebeberkan rahasia utama seo. Rahasia utama merupakan dasar penting dalam belajar seo, jika anda menggerti betul saya yakin anda bisa no.1 asal ada waktu untuk mengoptimalkan

"Stop Dreaming start action"

Cukup sudah anda mencari rahasia seo terdasyat terampuh terhandal terpercaya, karena saya yakin anda sudah mendapatkan rahasia dasar tersebut dan saatnya untuk beraksi dalam mengoptimalkan seo anda

Start action merupakan kata yang bermakna buat saya karena selama ini saya selalu di sibukan dengan mencari trik seo tanpa action yang berarti. Lihat para punggawa seo yang anda kenal mereka sangat sederhana tapi bisa real dreaming in kontes seo karena beliau ini real action in kontes seo.

Jujur saya hanyalah pemula belajar seo dan mungkin musiman karena my dream not master seo but my dream is geologist. Jadi seo hanyalah suatu pembelajaran buat saya mumpung masih muda tanpa harus memenangkan setiap kontes seo tetapi jika artikel saya muncul page 1 itu sebenarnya suatu kebetulan dan tidak ada trik meta tag yang berarti yang saya rahasiakan. Untuk menang dalam kontes seo sangat berat buat saya karena blog yang acak kadul dan tidak pernah beraksi membuat itu semua hanyalah mimpi kali yeeee.

“Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”

Kontes ini bisa anda lihat infonya lebih lanjut di Joko Susilo.com. Di dalam artikel itu di jelaskan sejelas mungkin maksud tujuan kontes, tat cara, peraturan, waktu, hadiah dan lainnya. Blog ini hanya sekedar informasi kontes seo buat anda dan inggin melihat artikel anda dengan mimpi mimpi anda yang ingin anda wujudkan, pastinya untuk mewujudkan dengan stop dreaming start action sekarang juga.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves