Your logo Here

Jun 29, 2009

Stop Goo_blog Start Action Q-Rex

by Goo-blog 5 comments



Slamat datang dan salam kenal perkenalkan saya Q-rex bisa di bilang adexnya Goo_blog. Blog ini saya ambil alih serta acount admin juga dari admin awal Goo_blog, di karenakan mas Goo_blog konsen dengan kuliah yang mau di kelarin dan otomatis kalau dah kelar komputer, blog dan seisi kamar yang berharga milik saya (Q-rex). Saya ucapkan slamat tinggal Goo_blog da da da da da. dan selamat datang Q-rex start action belajar blog.

Hadiah terakhir dari Goo_blog adalah template ini dia membuat templte ini untuk kenag-kenagan buat saya, dan dia bilang jagan di ganti. Jika temen-temen ada yang mau template ini mungkin bisa saya berikan scriptnya tanpa harus download di ziddu.

Tugas berat datang buat saya (Q-rex) seperti apa tugas start action yang harus saya lakukan, dan ini tugas yang diberikan Goo_blog untuk saya:

"Saya tulis sesuai apa yang dikatakan mas Goo_blog untuk saya, dan saya catat"

Tugas-Tugas start action Q-rex:
1. Q-rex kamu harus jujur kalau kamu bukan Goo_blog
2. kamu harus melanjutkan pertemanan Goo_blog dengan blog lain dan jagan sampai ada yang kecewa
3. Q-rex kamu harus menjadi blog yang mengalir saja ngak usah peduliin mau ada komment atau tidak yang penting posting yang bermutu
4. Tetep belajar blog dan berusaha utak atik kode
5. Sering blogywolkie ke temen lama maupun baru
6. Cobalah belajar tips trik blog dan seo
7. Lanjutkan beberapa kontes saya ya......

Aduh pusing juga nih tugas dari Goo_blog buat nerusin blog, masalahnya:

1. saya ngak jago ngeblog, tapi jago betah di depan komputer
2. saya ngak tau code-code antik blog
3. Suruh belajar seo ampun masss paling ngak bisa...liat aja tu SERP kontes ancur semua dimarahin ngak ya...(santai Goo_blog lagi di hutan jadi ngak tau)
4. Nerusin kontes seo....Q-rex kan ngak tau cara main kontes seo harus gimana
5. rajin blogywolkie maksudnya apa ada yang bisa ngasih tau ngak?

Buat temen dan musuhnya mas Goo_blog tolong bimbing Q-rex untuk ngelola blog ini...saya masih awam mainan blog...kalau di suruh mainan games bisa. Tolong juga ajarin saya seo ya mas-mas dan mbak-mbak temen nya Goo_blog

Salam kenal dari Q-rex admin baru blog ini doain mas saya selamat di hutan ya biar cepet lulus dan ngak ngrepotin orang tua lagi

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves