Your logo Here

Jul 11, 2009

Belajar seo pemula: Aplikasi adsense

by Goo-blog 2 comments



Seiring makin hot belajar seo para pemula saya mencoba menerapka seo pada permainan adsense dan ternyata hasilnya menggembirakan. Mungkin banyak para blogger pemula yang inggin bermain blog dengan adsense di mana sering di baca pada artikel cari uang, tapi hal ini tidak mudah jika kita tidak tau bagaimana membuat blog dan menerapkan belajar seo para pemula.

Banyak iklan marketing yang bilang dapet uang dengan hanya tidur dan sebagainya tapi jika kita teliti simak dan amati maka tidak semudah yang anda pikirkan jadi stop dreaming start action. Tapi jika anda sabar dan belajar sedikit pusing maka anda akan bisa melakukannya.

Nah, mungkin belajar seo pemula dalam aplikasi adsense ini saya akan memberikan tips sederhana saja untuk anda dari pengalaman 1 minggusaya.


Tips ini saya ambil dari bermacam-macam artikel master seo dan adsense dan dari kata-kata internet marketing. Tips aplikasi adsense kemudian saya olah lagi menurut pemikiran sederhana Q-rex:

1. Jika pinggin dapet adsense berarti harus punya web atau blog, berarti belajar blog dan sekarang juga buat blog

2. Jika sudah buat blog ngak usah pusing ma tampilan dan segala macam trik mempercantik jika anda memakai blogspot sebagai platfrom, yang terpenting posting artikel bahasa inggris

3. Nah jika sudah buat blog dan posting artikel bahasa inggris pastinya anda harus daftar di google adsense oke. Dan tunggu di aprov sambil anda mendalami blog dan seo.

4. Jika anda memang inggin blog anda khusus buat adsense maka usahakan template yang seo friendly dan adsense ready anda bisa mendapatkannya di free template yang ada di google.

5. Mulai belajar trik seo dengan berlahan-lahan dan teliti serta sabar, jagan terlalu nabsu karena bisa jadi bumerang.

6. Terapin langkah diatas dengan pelan-pelan dan pasti, maka anda bisa

Kesimpilan dari saya dengan tips di atas adalah

1. Gunakan platfrom WP atau blogspot untuk blog gratisan (saya pakek wp lebih seo friendly kali ya)

2. Tips seo yang saya pakek hanya di kontent artikel dan judul agar cocok dengan iklan

3. Menulis artikel yang sangat di butuhkan user dan mencoba untuk bidik membidik seo keyword dan iklannya

4.terus isi blog dengan metode smart bidik iklan heheheheheh

5. Tips kesimpulan ini saya terapkan di blog baru selama 3 hari lumayan kok hasilnya tanpa harus nyuruh temen klik iklan, menghasilkan 2$ (maaf ya agak norak)

Saya sanggat puas dengan membaca artikel dari master blog yang menekankan bisnis adsense dengan mendalami seo, tanpa trik angker yang lainnya. Mungkin anda memiliki segudang trik adsense yang mustajab tapi saya rasa tips sederhana ini menurut saya cukup menggembirakan.

Jika anda memiliki tips lain yang sangat friendly tanpa berbuat jahat kasih saran ya...karena saya lagi coba nerapin.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves