Your logo Here

Jul 3, 2009

SEO Goo_blog salah total

by Goo-blog 4 comments



SEO Goo_blog salah total ini di perkuat setelah saya coba sherr sama guru seo Goo_blog yaitu putrago.co.cc. Sore tadi saya coba sms beliau dan minta alamat rumah, sekitar jam 5 sore saya sudah tiba di rumahnya dan coba kenalan karena saya ngak begitu akrap. Langsung saya bertanya sama beliau tentang SEO dan segala jenis kontes seo, dengan santainya beliau bilang wah saya ngak bisa seo. Tapi setelah lama saya ngobrol saya terpancing omongan beliau yang bilang tugas kamu berat rex blog Goo_blog itu ngak rapi sama sekali seonya asal njeplak walau bisa nonggol tapi ngak bisa bersaing.

Saya makin binggung dengan omongan beliau, dan saya balik bertanya apa yang harus saya lakukan?. Beliau bilang udah lah urungkan niat mu untuk bisa menang karena mulai dari start dah salah ke sananya makin binggung.

Beliau bilang inilah seo seru kan, walau saya lihat blog beliau ngak ada yang page 1 di kontes seo eee ternyata blog anak cucunya pada nonggol. Walau ngak semaster pogung dan master lainnya tapi saya coba untuk tetep diskusi karena beliau yang mau ngobrol ma anak lulus SMP. Bisa di bilang dalam optimasi kontes seo Goo_blog kurang rapi dan tidak di planing sehingga berat dalam optimasi. Jika diberi kesempatan kontes seo yang baru maka saya Q-rex akan mencoba jurus pribadi dalam belajar seo, bukan berarti seo goo_blog ngawur cuma harusnya langkah 1, langkah 2, langkah 3 dan seterusnya eeee mas Goo_blog malah langkah 1000 ya jadinya 123 ngak optimal ya toooo logikanya.

Karena blog ini sebagai tempat uji coba ya saya yakin blog ini pun ngak bakalan bisa no 1. Jadi silahkan anda menilai apakah pantas blog ini menjadi tolak ukur dalam pembelajaran atau malah menjadi pedoman anda dalam belajar.

Mudah-mudahan di tangan Q-rex blog ini bisa punya andil dalam dunia blogger dan dunia seo amiiin

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves