Your logo Here

Sep 24, 2009

Bisnis Pulsa Eranet

by Goo-blog 7 comments



Bisnis pulsa eranet mewarnai bursa bisnis di Indonesia, dengan munculnya bisnis eranet membuat belajar blog newbie berpartisipasi dalam kegiatan usaha kecil. Ramainya penguna ponsel membuat berjualan pulsa menjadi alternatif dalam usaha, banyak sekali counter penjualan yang kita jumpai menandakan usaha ini sedang ramai ramainya.

Pulsa seperti kebutuhan yang wajib di penuhi oleh para pengguna ponsel di Indonesia, tidak jarang jika dalam satu hari kita bisa mengisi pulsa kita berulang kali. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para usahawan untuk mencoba mulai dengan usaha kecil sampai setingkat bisnis eranet.

Eranet datang dengan memberikan program yang sangat menarik dengan beberapa bonus. Tidak hanya bonus yang di berikan melainkan berupa kontes seo yang di tunjukan kepada para blogger yang mempunyai pengetahuan tentang seo.

Bisnis eranet yang digelar baru-baru ini banyak diserbu oleh para blogger yang sedang aktif dalam permainan seo. Belajar blog newbie mencoba meramaikan walaupun tidak begitu mengerti teknik seo yang penting semangat berusaha tetap melekat.

Keuntungan memjadi member bisa anda dapatkan dengan mengunjungi www.v-eranet.com. Saya tidak akan memberikan penjelasan tentang program eranet karena mengantisipasi adanya info yang kurang tepat. Tetapi setelah saya mencoba membaca sedikit info program, saya menyimpulkan sangat menguntukan untuk para member menjadi patner dalam usaha.

Mungkin banyaknya artikel bisnis eranet membuat saya semakin pusing, sehingga artikel ini saya sudahi dan saya akhiri dengan salam sukses.

Update:
Ternyata artikel ini tidak begitu bersahabat di mata google maka saya merubah beberapa kata dan informasi agar lebih bersahabat dan bisa tampil dalam setiap kesempatan. Mencoba trik mengedit walau resikonya sangat besar tetapi menurut saya sah aja untuk pembelajaran.

Dalam setiap kontes seo musuh besar adalah sandbox dimana artikel kita tidak muncul dalam search engine. Hal inilah yang membuat saya bereksperiman dengan cara mengedit beberapa kata dan berusaha seoptimal mungkin untuk berkata-kata. Apakah cara ini tepat atau tidak kita akan lihat hasilnya nanti.

Seandainya hal ini berhasil maka saya akan memberikan beberapa tips kepada anda untuk lepas dari sandbox maupun tips jagan sampai artikel kita terkena sandbox. Dengan adanya kontes ini saya makin banyak belajar dalam mengoptimalkan artikel dan cara untuk membuat artikel yang lebih bagus lagi.

Jagan lupa untuk selalu memberi hal-hal penting dalam dunia blogger karena sedikit info yang anda berikan berarti buat saya.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves