Your logo Here

Sep 26, 2009

Bisnis pulsa GSP

by Goo-blog 5 comments



Heran bercampur binggung belum selesai bisnsi pulsa eranet muncul bersamaan bisnis pulsa gsp. Binggung jadi mikirin bisnis pulsa lebih baik memberikan dukungan buat para bisnis pulsa gsp dan bisnis pulsa eranet. Semakin banyaknya peluang bisnis pulsa memberikan angin segar untuk para pengangguran agar dapat berusaha mencari sesuap nasi dan seonggok berlian.

Banyaknya peluang bisnis membuat munculnya bisnis pulsa menjadi trend masa kini, ada temen mahasiswa yang jualan pulsa dikampus dan sayapun salut dengan omongan dia "yang penting dapur ngebul broo dan halal". Bisnis pulsa bisnis flexsibel dan enak di tekuni selain banyak yang butuh tidak mengganggu waktu. Jika dalam bisnis pulsa kita sudah mendapatkan pelanggan, cuma tinggal sms duitpun ngalir ke dompet.

Selain bisnis pulsa eranet saya coba memberi informasi bisnis pulsa gsp ("dalam hati bukan informasi tapi optimasi broo"). Sebelum anda klik read more saya meberikan pengertian isi artikel tidak 100% bisnis pulsa gsp melainkan secuil info bisnis pulsa gsp selebihnya diskusi seo yuuukkk...monggo!!!!

Sistem bisnis pulsa gsp yang saya berikan saya ambil dari Graha Semesta Poetra bukan cakraningrat ingat itu. Tapi jika info kontes bisnis pulsa gsp klik aja cakraningrat8

Sistem yang diberikan bisnis pulsa gsp cukup mudah hanya anda mendaftar menjadi member dan nantinya anda mendapatkan fasilitas pada umumnya bisnis pulsa. Terus apa yang membedakan bisnis pulsa gsp dengan bisnis pulsa lainnya misalnya bisnis pulsa eranet. Dalam bisnis pulsa gsp kita mendapatkan web sampel untuk promosi bisnis pulsa kita alias outlet online dan dari situ kita bisa melayani pendaftaran member baru serta pengisisan pulsa online (edan apek tenan). Tidak hanya itu sealin harga pulsa yang murah sistem marketing plan yang mantap dalam mendapatkan keuntungan jika kita menjadi member.

Setelah saya coba meliahat webnya selain menjual pulsa anda bisa mendapatkan bonus marketing setiap member yang mendaftar dari anda yang akan menjadi penjual pulsa. Anda mungkin bisa lebih bijak menilai kelebihan bisnis pulsa gsp dari pada saya, karena saya yakin anda lebih pengalaman. Intinya bisnis pulsa jual pulsa dan itu nyata untuk mencari jaringan atau member itu bonus anda titik.

Jadi bisnis pulsa gsp tidak ada ruginya anda menjadi member toh anda mendapatkan deposit pulsa yang nantinya anda jual dan berpeluang menjadi member untuk medapat bonus dari jaringan anda. Kliatannya info saya mengenai bisnis pulsa gsp cukup dari pada ngak mecing dengan marketing plan aslinya malah dikiranya gimana gitu.

Untuk bisnis pulsa gsp ini mengadakan kontes seo sama seperti bisnis pulsa eranet (saya kok jadi binggung apa-apa jadi kontes seo). Ambil positifnya saja yaitu belaja blog newbie seo benerngak untuk urusan bisnis tinggal anda yang menilai saya juga ngak maksa tapi kalau belajar seo agak maksa nih. Buat teman-teman yang lagi asik belajar seo google, yahoo. ataupun bing saya harap bimbiingannya serta artikel yang perlu saya baca kalau perlu diskusi lewat email juga boleh seperti salah satu teman saya.

Untuk kontes seo bisnis pulsa gsp dan bisnis pulsa eranet saya merasa kesulitan sekali maklum masih newbie seo dan ilmu seo saya kira berubah-ubah sesuai waktu berjalan. Kritikan pedas saran yang menyakitkan serta makian mendidik saya terima asalkan memang membangun dalam belajar seo bukannya dendam dengan blog ini. Mungkin sedikit trik lawas seo yang sering saya ucapkan yaitu trik radikal masih melekat di benak saya, jika ada trik lain mohon bimbingannya. Contoh trik radikal yang tidak sepantasnya anda ikuti :

Bisnis pulsa eranet sama bisnis pulsa gsp sama sama bisnis pulsa, pulsa eranet beda pulsa gsp tapi sama jual pulsa dari pada pulsa anda habis lebih baik bisnis pulsa biar pulsa anda ngak habis

update:
Semakin kencangnya badai topan yang melanda blog ini semakin berusaha hati2 dalam mengoptimalkan sebuah tulisan yang berarti. Dalam hal ini info tambahan yang saya berikan untuk mengimbagi isi artikel agar content artikel ini kembali bagus. Semakin ketatnya persaingan membuat semakin jauhnya blog ini untuk bersaing sehingga saya mencoba mengisi bahan bakar baru untuk memperpendek jarak pandang mata.

Dengan tulisan update ini maka anda bisa mendapatkan informasi dari blog saya di saat anda menemukan blog saya pda search engine.


blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves