Your logo Here

Sep 27, 2009

Tukar Link or Link Exchange PR 2

by Goo-blog 13 comments



Tukar link or link exchange kali ini terbuka buat blog siapa aja asalkan benar-benar belajar blog dan suka bermain blog. tujuan tukar link ini menambah teman, serta ngak saya pungkiri mendapatkan PR dari google. Saya menulis tukar link or link exchange ini memang bertujuan mencari backlink serta mencoba belajar membidik kata tukar link maupun link exchange.

Ngak saya sangka blog ini minim link yang masuk dan hal ini saya ketahui baru saja, ngak da salahnya jika saya membuka tukar link buat sapa saja yang mau tukeran sama blog belajar blog newbie. Cara untuk bertukar link bisa anda lanjutkan membaca

Oke akan saya berikan sedikit omongan tentang tukar link or link exchange di blog belajar blog newbie:
1. Tukar link yang saya harapkan hanya menyisipkan link teks di bawah ini:

<a href="http://www.geendong.blogspot.com/">belajar blog newbie</a>


kenapa geendong.blogspot.com bukan goo-blog co.cc karena jika domain co.cc tidak bisa di teruskan maka link saya tidak broken link so anda tidak di rugikan

2. Setelah itu letakan link saya pada halaman blog atau halaman posting blog terserah anda yang terpenting jagan di hapus. Akan tetapi lebih bijaknya anda letakan di halaman blog ex: www.goo-blog.co.cc bukan halaman posting. Karena link anda akan tertancap di halaman awal blog saya

3. Untuk tukar link or link exchange dengan saya berupa baner saya rubah hanya anchor teks sesuai title blog atau permintaan.

4. Setelah anda bertransaksi tukar link dengan saya saya harapkan tinggalkan komentar atau jejak lewat shotmix. Jagan khawatir link anda tidak di pasang karena saya selalu up date blog 1hari sekali pada waktu tengah malam

5. Jika transaksi tukar link selesai maka saya akan selalu memantau blog anda dan memberikan semangat ngeblog karena ngblog hal positif untuk mengasah karya tulis anda.

6. Maafkan saya jika link blog anda broken atau tidak bisa di telusuri maka akan saya hapus. Jika anda memberi konvirmasi perubahan nama domain serta title blog akan saya rubah segera mungkin demi kebaikan bersama.

7. Dengan tukar link maka saya tidak kesulitan dalam mengabsen/blogiwalkie blong-blog yang sudah terdaftar

8. Tukar link or link exchange PR2 mudah-mudahan membantu anda mendapatkan PR dan membangun link sesama blog ..... amin

Mungkin hanya itu saja sistem tukar link dengan blog belajar blog newbie yang menurut saya tidak berat dan sama-sama menguntungkan. Kembalikan semangat tukar link or link exchange.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves