Your logo Here

Oct 4, 2009

Black Cat Death

by Goo-blog 4 comments

Tag


Sore yang mendung tetapi suasana hati tidak semendung cuaca, keponakan datang membawa sebungkus djarum black teh dengan harapan saya di suruh menjemput guru private bahasa inggris. Krena dosen private bahasa inggris adlah teman saya yang juga sebagai guru bahasa inggris saya, jadi langsung meluncur ke posisi. Tidak lama saya sudah tiba lagi di rumah dan si guru pun langsung mengajar ponakan saya yang lagi lucu-lucunya belajar bahasa inggris.

Dalam satu kamar ponakan dan guru belajar beserta saya yang sedang mengubah template agar lebih terlihat djarum black slimz maksudnya biarpun hitam tapi tetep cepat dan singset dalam speednya. Perkenalan juga kalau template blog ini dalam Goo-blog black edition merupakan cerminan blog yang sedang gandrung dengan warna hitam. Kembali ke keponakan yang sedang asik belajar dan saya sedang lagi nyari apa yang bagus buat template biar lebih maching sama kontes. Si keponakan pusing dengan pelajaran lanjutan bahasa inggris yang dia pelajari.

Pusing mikirin buat tampalte serta modifikasi, kuping kanan dengerin ponakan yang ngak ngerti-ngerti apa yang diajarin, tanpa disengaja keluar dari mulut manis saya black cat death tuh yang bener.

Guru pun ketawa dan ponakan pun tambah pusing dengan omongan saya, padahal kalau saya suruh belajar bahasa inggris pun belom tentu bisa. Tapi saya akui bahwa keponakan saya pintar dalam segi desain, sebab itulah saya menulis artikel ini sebagai motivasi bagi adik-adik sekalian agar terus belajar apa yang kita sukai dan tekunin. Mungkin dengan saya mengucapkan "black cat death " dia akan berpikir dan semakin menambah semangat dalam belajar bahasa inggris.

Sama seperti om nya yang sedang belajar ngeblog padahal si om ini lebih suka belajar black coal dan hal-hal yang berbau bumi. Tanpa disadari si ponakan sedang melihat saya yang serius membuat template, dia pun naya ke saya ... om kok ribet amat mang mau dibikin gimana? jawaban saya mudah mau dibuat biar menang.

Pertanyaan itulah yang memberi motivasi bagi saya untuk 100% dalam mengikuti kontes si black. Tidak terasa black satu bunggkus tinggal setengah, habisnya 1 bungkus black yang diberikan buat saya ternyata dari bapaknya dan bapaknya pun ikut menikmati balck dengan secangkir kopi heheheheh. Semoga artikel awal ini membuat saya lebih semangat dalam mengikuti kontes black djarum rasa menthol.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves