Your logo Here

Oct 17, 2009

BMW VISION : Mobil Efisien Dinamik Hybrid

by Goo-blog 1 comments



Black in new BMW Vision Efficient Dynamics concep, merupakan mobil keluaran terbaru dari BMW dengan mengusung konsep kompatibel bila diterapkan pada mobil sport. Dengan mengkombinasi beberapa komponen ActiveHybrid BMW dengan pembakaran mesin yang sangat ekonomis dan kualitas aerodinamis yang sangat luar biasa.

BMW Vision Efisien Dinamika adalah hasil dari sebuah "Clean-sheet" proses pengembangan dan pembuatan dipastikan dengan benar dan memastikan perestasinya dalam bidang efisiensi, kenyamanan berkendara, teknologi, dan desain emosional. BMW Vision EfficientDynamics memiliki kecepatan maximal dengan di batasi secara elektronik hingga 155mph, dengan percepatan hingga 100km/jam dalam 4,8 detik. Dengan maximum kecepatan seperti ini rata-rata konsumsi bahan bakar adalah 3,76 liter/100 kilometer setara dengan 62,6 mpg dan emisi CO2 kurang lebih 99 gram per kilometer. Emisi bisa lebih kecil jika memakai modus listrik dengan pengisian baterai dari sebuah plig-in. Demgan memakai modus ini kadar emisi yang dikeluarkan kurang lebih 50 gram per kilometer.

Kekuatan dan kinerja semakin mengagumkan dengan penggabungan bahan bakar-efisien 3-silinder turbodiesel dengan satu motor listrik pada masing-masing poros. Kombinasi yang sensasional pada produk ini bersama-sama dengan manajemen energi yang dikendalikan dengan tepat, sekaligus meningkatkan kinerja dinamis dan efisiensi mobil. Sistem mesin secara keseluruhan output 356 tenaga kuda, dan torsi puncak 590-ft. Pengaturan khusus dari kedua motor dan mesin diesel memungkinkan all-wheel drive saat berkendara dalam semua-modus listrik. Hasilnya adalah minimum daya yang hilang dan harmonis transmisi daya yang tersedia di bawah semua kondisi.

Dalam desain, BMW Vision EfficientDynamics untuk pertama kalinya menyampaikan pandangan dinamis mobil sport BMW ke kendaraan hibrida. Tubuh mobil sport yang unik ini adalah hasil dari ringan cerdas teknologi dan efisiensi aerodinamis. Dalam desain interior, juga fokus pada kedua pengalaman mengemudi yang menarik dan, khususnya, pada transparan pada teknologi dan pengurangan berat maksimum.


Mesin pembakaran adalah turbodiesel canggih fitur untuk pertama kalinya dalam BMW Vision EfficientDynamics. Menggantikan 1,5 liter pada tiga silinder, mesin secara konsisten mengikuti prinsip perampingan menggunakan mesin yang relatif kecil yang dikombinasikan dengan turbocharger untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Melalui dimensi yang ringkas, 3-silinder yang cocok dengan nyaman di depan as roda belakang. Bahan bakar diinjeksikan oleh generasi terbaru dari High Precision Direct Injection, dan fitur turbocharger asupan variabel geometri untuk efisiensi maksimum. Mesin output 163 hp dengan torsi puncak dari 214 lb-ft.

Daya yang disampaikan oleh turbodiesel disampaikan ke as roda belakang melalui suatu transmisi kopling ganda (DCT). Teknologi transmisi canggih ini, yang sudah menawarkan pengalaman berkendara dinamis khususnya di BMW M3 dan Z4 Roadster, memungkinkan pengemudi untuk leluasa memindahkan gigi tanpa gangguan sedikit pun. Visi EfficientDynamics BMW menampilkan versi baru yang dikembangkan BMW DCT dengan enam kecepatan untuk efisiensi maksimum dan fleksibilitas.

Kedua motor listrik bekerja pada sumbu roda depan pada mesin ini. Hibrida motor sinkron, menawarkan continuous output dari 80 daya kuda dan torsi puncak 162 lb-ft. Daya tambahan dari 112 tenaga kuda yang tersedia untuk jangka waktu hingga 30 detik dan selama 10 detik motor listrik mampu mengembangkan daya kuda 139. Kekuatan ditularkan melalui 2-tahap pengurangan kecepatan tunggal gearbox.

Lithium-polymer baterai untuk energi listrik.

Sel energi yang terdapat pada BMW Visi EfficientDynamics disimpan di sebuah elemen chassis berjalan dari depan ke belakang melalui tengah mobil. Unit depan lithium-polimer kompleks, sebuah pengembangan yang berkelanjutan dari baterai lithium-ion. Secara keseluruhan BMW Visi EfficientDynamics datang dengan total dari 98 sel lithium-polymer masing-masing menawarkan kapasitas 30 amp / jam dan mengembangkan continuous output dari 600 Amps pada tegangan sebesar 3,7 V. Untuk periode 30 detik bahkan setiap sel mampu mengembangkan output maksimum 1.200 Amps.

Solusi plug-in: nyaman pengisian dari sistem tenaga listrik dari soket listrik konvensional.

penambahan daya mengambil rem Energi listrik yang dihasilkan saat mengemudi tanpa tambahan konsumsi bahan bakar, yang kemudian digunakan untuk pasokan listrik ke motor listrik dan jaringan on-board. Pilihan selanjutnya adalah untuk menghubungkan sel lithium-polimer ke soket power konvensional yang sederhana dan biaya efisien proses, menggunakan plug-in konektor di sayap kanan depan dari mobil.

Kualitas aerodinamik BMW Motorsport mencerminkan pengalaman.

BMW Visi EfficientDynamics juga mengambil pendekatan baru dalam desain dan perampingan body dan interior dengan jelas mengungkapkan kombinasi unik dari efisiensi tertinggi dan kinerja mobil. Jadi menambah koleksi mobil kepada black community untuk semakin kerja keras adalah energi kita untuk selalu motodifi.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves