Your logo Here

Oct 17, 2009

Lamandel Solusi Radang Amandel | Goo-blog

by Goo-blog 4 comments



Lamandel solusi radang amandel merupakan ramuan herbal yang bermanfaat menyembuhkan radang amandel. Pergantian musim sangat mempengaruhi kondisi fisik tubuh kita, batuk flu serta radang tenggorokan merupakan penyakit langganan. Tapi bagaimana jika anda mengalami radang tenggorokan yang anda anggap panas dalam biasa. Jagan anda anggap penyakit itu sepele bagi anda, karena dari penyakit radang tenggorokan bisa mengakibatkan radang amandel yang nantinya membuat anda tersiksa.

Cerita pengalaman teman saya disaat dia menderita radang amandel, bermula dia mengalami sakit panas dalam. Merokok serta jarang minum air putih membuat penyakit tersebut lama menghinggap di mulutnya. Sampai satu ketika teman saya jengkel dan hanya minum air putih lalu tidur. Tidak lama kemudian pacarnya datang dan mencoba membujuknya untuk periksa di rumah sakit. Pasrah pacarnya mencoba membujuk, dia pun bilang sama saya; mas tolongin tu temen loe bujuk deh biar mau ke rumah sakit.

Tanpa basa basi saya masuk kamar terus ajak ngobrol dia. Duh buset setelah ane ngobrol-ngobrol dan bujuk dia biar ke rumah sakit dan mau. Saya keluar ngomong ma pacarnya; pacar loe mulutnya bau mang lagi puasa pa?, dijawab sama pacarnya temen saya; ya itu mas takutnya kena penyakit radang amandel.

Cerita saya diatas membuat saya tambah satu ilmu yaitu mulut bau belum tentu puasa, tapi bisa juga radang amandel. Jadi buat anda temen-temen yang sering terkena penyakit panas dalam dan radang tenggorokan jagan anggap sepele. Terus bagi anda yang mengingginkan persediaan obat untuk mengantisipasi gejala tersebut anda bisa membeli di apotik terdekat yaitu lamandel solusi radang amandel atau obatamandel.com. Sehingga nantinya anda lebih bisa kerja keras dalam setiap kegiatan, dan kerja keras adalah energi kita dalam mengembalikan jati diri bangsa

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves