Your logo Here

Nov 22, 2009

Belajar SEO Blog Penuh Kesabaran

by Goo-blog 7 comments



Setelah kita banyak sekali mempelajari beberapa tips dan trick seo blog maka inti dari kesemuanya adalah kesabaran. Kesabaran ini sangat riskan jika kita amati lebih dalam dan mencoba untuk melihat sebuah optimasi. Coba kita lihat permainan seo para master yang berjalan slow tertata rapi dan tidak terlalu ngoyo tetapi bisa berada di page 1 sebuah serp yang diingginkan. Tidak sepantasnya jika saya memberikan teknik-teknk seo karena belum pernah sama sekali blog ini bisa memenangkan sebuah kontes pemula apalagi kontes besar. Tetapi tidak ada salahnya jika saya memberikan sedikit tips belajar blog dan cara penerapan seo yang kaca balau.

Blog ini masih hidup karena kepedulian temen2 yang selalu memberikan dukungan meskipun blog ini ngak jago dan ngak pernah jadi jawara. Pemikiran jawara menurut saya adalah bisa mengendalikan diri dan pastinya setiap blog sudah menjadi jawara di blog masing-masing. Banyak sekali tips seo yang saya dapat bukan dari para master seo karena kebanyakan dari mereka memberikan metode yang membuat kita berpikir keras. Tetapi jika saya belajar kepada blog seo newbie maka teknik seo bisa saya dapatkan secara gamblang

Perbedaan master seo dengan newbie seo terletak pada keterbukaan dimana blog newbie seo lebih terbuka. Beda dengan master seo jarang sekali terbuka dan setiap memberikan penjelasan yang klise tetapi jika kita pintar untuk mencerna maka itu kunci keberhasilan seo.

Perbedaan yang sangat mencolak dari master dan neewbie seo terletak pada kesabaran, hal ini jelas saya rasakan karena belum berpengalaman dan kurangnya pemahaman seo secara mendalam serta apa hasilnya jika kita terlalu cepat. Pemahaman disini mungkin yang deambil dari para newbie adalah semakin cepat kita optimasi semakin bagus posisinya, padahal tidak seperti itu adanya dan mungkin ada benarnya dan ada tidaknya.

Mencoba membaca, menerapkan, serta terus bereksperiman mengakibatkan blog ini amburadul ngak karuan membuat saya dan anda bisa belajar dari semua kesalah blog ini. Jika anda merupakan teman lama dari blog ini maka anda akan tau gerak-gerik saya dalam mempelajari seomay yang mawut. Mari kita mencoba memainkan seo dengan mengalir apa adanya dan santai saja, jika itu sudah ada di benak anda maka jagan kaget jika tau-tau blog anda bisa tampil di page 1. Selamat mencoba teknik dasar seo yang anda miliki dengan teknik kesabaran yang saya ambil dari mbah gendeng

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves