Your logo Here

Nov 10, 2009

Belajar SEOmay mbah gendeng

by Goo-blog 7 comments



Belajar memang hal yang mengasikan apalagi belajar seo yang notabennya terus berkembang. Apa lagi dengan adanya sebuah kontes seo mbah gendeng yang ternyata bisa meracuni para master seo untuk turun tangan bukan berarti menampar blog lain tapi ikut mempelajari seo mbah gendeng. Teknik seo atau metode seo tidak ada habisnya untuk di pelajari dari dulu hhingga sekarang penilaian mbah google berbeda beda apa lagi dengan tampilan google numeric "600813" yang artinya google. Ingat dulu waktu santer-santernya belajar seo para pemula dengan wisata seo sadau blog Goo-blog bisa tampil meski selalu terkena google striptis. Sekarang dengan keyword mbah gendeng sukur-sukur tampil yang ada masuk sandbox.

Mengapa masuk sandbox dan bagaimana cara melihat blog kita masuk sandbox?, ilmu ini muncul disaat sepulangnya saya dari hutan dan kaget melihat setiap postingan tembak keyword selalu masuk sandbox. Karena rasa penasaran dan inggin tau langsung deh saya samperin temen lama aalil yang masih welcome sama saya dia lagi sibuk ngurusin mbah gendeng di panti jompo kliatanya. Coba membaca dengan seksama artikel sandbox maklum karena yang nulis artikel jago seo jadi bahasnya EYD bercampur SEO ngak pakek may, ntar saya makan.

Saya mengambil kesimpulan bahwa selama ini saya tidak lagi merawat blog dan (ujuk-ujuk) bahasa Indonesianya apa ya? mendadak saya mengikuti kontes. Dari situlah analisis saya bahwa blog ini masih bayi kok ikut kontes ngaca donk, apalagi kontesnya mbah gendeng yang dibilang umurnya sudah tua. Mungkin berawal adanya kontes ini maka saya bisa kembali belajar blog dan belajar SEOmay mbah gendeng dengan beberapa teknik baru.

Sekedar pemanasan kembali mengulas kontes mbah gendeng maka mungkin Goo-blog membuka pintu selebar-lebarnya untuk teman-teman semua yan jago SEO untuk kembali berinteraktif dan berdiskusi masalah SEO. Kenapa hal ini saya lakukan, karena terus terang saya sudah ketinggalan jaman masalah SEO dan lagi asik memakan SEOmay.

Tidak lupa kepada temen-temen semua yang telah memberikan semangat dalam meneruskan kembali blog ini untuk tetap belajar. Mungkin pembahasan kedepan akan diisi oleh masalah mbah gendeng, maklum lagi hot-hotnya. Tidak ketinggalan juga untuk membantu blogger newbie seo dalam memerangi mbah gendeng jadi kasih dukungan moral dan spiritual mudah mudahan admin blog ngeliat dan saya diberi dukungan juga.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves