Your logo Here

Nov 7, 2009

Ngak Ada Ide Buat Belajar

by Goo-blog 9 comments



Kehabisan ide dalam belajar dan akal merupakan krisis yang dialami blog ini, setelah beberapa bulan fakum dan kemudian kembali ngeblog saya rasakan beberapa kesulitan dalam setiap optimasi. Perlakukan saya yang kurang puas dalam tampilan serta hasil search engine membuat frustasi sana sini. Saya membayangkan tempo dulu bisa begitu meyakinkan dalam mengikuti sebuah kontes seo, berbeda dengan saat ini dimana blog ini sangat sering mengalami virus sandbox.

Tidak bisa kubayangkan lagi bagaimana cara untuk memulihkan keadaan ini agar lebih meyakinkan dan bisa bersaing dengan blog lain. Salah satu cara mengembalikan kepercayaan dengan rutinitas ngeblog serta postingan yang lancar. Perlu banyak belajar lagi dalam setiap tips trik blog dan belajar seo

Untuk sebuah permulaan dalam mengatasi masalah ini yaitu dengan cara posting artikel ini. Semoga dengan artikel ini rasa inggin belajar kembali memicu adrenalin belajar seo dan blog. Semakin malas seseorang dalam mengupdate blog maka semakin malas juga googlebot untuk meraba-raba blog ini.

Semoga munculnya mbah gendeng memberikan dorongan kepada saya untuk lebih bersemangat dalam membagi ilmu-ilmu blog serta pengalaman seo yang saya miliki. Meskipun tidak banyak pengalaman saya dalam belajar seo tetapi mudah-mudahan memberikan metode lain pada diri anda.

Goo-blog berjuanglah terus dalam dunia blog kesempatan masih ada tinggal bagai mana kamu bisa bekerja keras dalam mengembalikan kepercayaan.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves