Your logo Here

Dec 27, 2009

Berbagi Ucapan Natal

by Goo-blog 0 comments



Hari Natal memang saat yang dinantikan umat Kristiani, meski saya sendiri tidak merayakan namun banyak teman di lingkungan saya kristiani. Malam Natal dan setelah hari Natal banyak sekali teman yang mengundang pesta makan dan yang pastinya saya pilih-pilih makanan. Susah jika saya mengucapkan selamat hari Natal yang baik, sebab saya sendiri kurang mengerti ucapan natal yang baik dan benar. Hidup untuk berbagi bisa kita bagi dengan ucapan Natal kepada teman kita yang merayakannya.

Ucapan Natal bagi saya adalah jembatan kedamaian antar umat beragama, dimana kita masih memiliki toleransi yang tinggi antar umat beragama. Hidup kita tidak sendiri melainkan banyak orang dilingkungan kita, meski mereka tidak sama dengan kita maka selayaknya kita beradaptasi kepada mereka. Teringgat pelajaran di festival museum nusantara dimana kita memiliki kebudayaan serta agama yang beraneka ragam, dan itulah kekayaan spiritual Indonesia.

Berbagi ucapan natal saya berikan kepada sahabatku umat Kristiani dan teman blog yang merayakan hari Natal. Tidak lupa saya memberikan salam perdamaian dan sekaligus semangat memajukan bangsa dari situasi yang lebih kondusif.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves