Your logo Here

Dec 24, 2009

Hari Ibu Untuk Berbagi

by Goo-blog 2 comments



Hari Ibu selalu hadir disetiap harinya, kita tidak perlu menunggu kapan hari ibu hadir, sebab setiap hari ibu selalu ada untuk berbagi kepada kita. Masih dalam suasana hidup untuk berbagi saya merasakan seorang wanita yang tulus mencintai saya hanyalah seorang ibu. Meski ibu tidak jago ngeblog dan seo tetap saja kopi buatan ibu selalu menemani saya untuk belajar blog dan seo.

Beruntung bagi saya yang masih memiliki ibu dalam hidup untuk berbagi, saya membayangkan betapa sedihnya temen-temen blog yang sudah tidak bisa menikmati kesehariannya tanpa kasih sayang ibu. Sepi sunyi pastinya menyelimuti diri mereka, tetapi kita tidak harus larut dalam kesedihan, tetap semangat dan berjuang merupakan wujud kita terhadap pengorbanan ibu.

Jika kita kembali kemasa lampau pastinya diri saya tidak akan menjadi seperti ini tanpa ibu dan tidak bisa mengisi dunia blogger tanpa ibu. Mungkin jika saya masih kecil di hari ibu ini pastinya saya diajak berkunjung ke festival museum nusantara sekedar hiburan dan sekalian belajar.

Namun sekarang saya sudah dewasa dan saatnya saya menunjukan bahwa saya pasti bisa menjadi orang yang berguna. Bergunakah saya?, saya rasa belum dan masih jauh dari kata itu. Trimakasih Ibu untuk mu aku Goo_blog selalu ada untuk mu dan selalu berusaha membahagiakan mu.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves