Your logo Here

Dec 15, 2009

Hidup Sekali Buatlah Berarti

by Goo-blog 3 comments



Hidup hanya sekali kenapa kita tidak memanfaatkan untuk hal yang positif. Bukan untuk menyinggung hidup untuk berbagi tetapi mencoba menghargai hidup yang kita dapatkan. Sekarang mungkin kita lupa akan jalan kita sebenarnya akan dibawa kemana, atau mungkin anda sudah merasakan bahwa anda sudah memanfaatkan hidup ini untuk orang banyak.

Astaga.com life style on the net, hidup yang kita dapat jagan hanya kita buang percuma sebab jika kita kehilangan kesempurnaan hidup maka penyesalan akan datang menghantui kita. Pemikiran ini terilhami oleh niat baik saya untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa junior yang saya bimbing ke lapanagan.

Niat baik untuk membagi ilmu ternyata banyak sekali cobaan yang kita hadapi, tetapi berbeda jika niat jahat yang akan kita lakukan biasanya terbuka lebar dan banyak sekali kesempatan. Minggu pagi saya berangkat dari kampus menuju kelapangan untuk mengajar praktikum lapangan. Ditengah jalan tidak saya sangka saya mengalami kecelakaan yang belum saya bayangkan.

langsung saja saya tidak begitu menghiraukan kecelakaan, dan menelpon saudara untuk mengurus motor yang rusak parah. Setelah datang saudara maka saya langsung menuju kelapangan yang jaraknya masih 10 kilometer dari lokasi kecelakaan. Menahan rasa sakit dan terus berusaha keras untuk mencapai lokasi ternyata tiba juga di lokasi dengan selamat. Rasa sakit terus datang tapi tanggung jawab sebagai asisten masih ada di hati Goo_blog.

Sakit yang terus membebani serta rasa capek yang makin besar membuat saya drop pada sore harinya. Kerja keras adalah energi kita sehingga perjuangan saya memberi ilmu kepada mahasiswa baru pun selesai dan bergegas saya pulang. Sakit terus menghantui sampai tiba dirumah saya hanya berpikir. Bagaimana jika hidup saya yang masih muda ini jika kita siasiakan dengan jalan yang tidak benar maka banyak orang yang menghina, tetapi beda jika kita mempunyai niat untuk membagi ilmu dan ternyata musibah datang pastinya kita akan mendapatkan kemuliaan. Meski maut menghentikan ajal kita kalau dalam mengemban tugas keilmuwan atau hal positif maka itu bisa disebut Jihad.

Alhamdulillah saya masih selamat dan tidak meninggal dari kecelakaan itu dan saya bersyukur bisa terus menulis di artikel ini untuk mengoptimalkan astaga.com lifestyle on the net milik sahabat blogger yang selalu menemani saya belajar seo. Hidup untuk berbagi jagan siasiakan hidup anda untuk mencari jawaban apa sih asyiknya belajar seo?.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves