Your logo Here

Jan 6, 2010

Banyak Trick SEO yang Belum Terungkap

by Goo-blog 6 comments



Trick SEO tidak semua akan diungkap secara gambalang di dalam posting blog, mungkin hanya trick dasar yang akan diberikan oleh para master seo atau newbie seo. Banyak pertanyaan yang kuno muncul yaitu bagaimana bisa menang kontes atau bagaimana bisa tampil di posisi pertama search engine. Sebenarnya semua bisa kita lakukan secara mudah dan gampang tanpa harus susah payah, tetapi berbeda jika sebuah keyword dijadikan kontes seo maka akan sulit dan perlu banyak trick yang anda gunakan.

Sudah lama saya mencoba belajar seo dari para master seo dan newbie seo dan hasilnya pasti ada yang disembunyikan. Tetapi ada salah satu teman seo saya yang terbuka dalam belajar seo, tidak perlu saya sebutkan siapa orangnya dan blognya apa. Saya akui kalau teman seo ini selalu memberikan pandangan-pandangan dalam seo dan saya mencoba mencari jawaban dari pandangan dia.

Metode yang diberikan oleh teman saya ini mungkin unik dan tidak pasti tapi selalu saya bisa menemukan jawaban dan hasilnya memang butuh kerja keras untuk memperkuat seo dalam kontes. Semakin saya telusuri sebuah jawaban dari seo maka semakin jelas banyak jalan menuju seo smart.

Pemenang kontes seo bilang kepada saya kalau sebuah seo bisa menjadi no 1 jika kita memiliki backlik yang banyak. JIka kita berpedoman dengan backlink maka bisa dipastikan blog dofollow akan ramai dikunjungi dan pastinya akan semakin semrawut. Apalagi jika kita tidak mempunyai dasar dalam mencari backlink dan tata cara sopan santun dalam mencari backlink, maka bisa dipastikan semakin menipisnya jumlah backlink yang bisa kita dapat.

Hingga saat ini memang sebuah serp bisa naik jika kita bisa mendapatkan backlink yang banyak entah dari blog dofollow maupun blog dummy. Teknik sabar dan mengatur ritme permainan merupakan bumbu penyedap untuk mempertahankan serp. Jika dikaji lebih luas maka seo sangat unik, pusing dan aneh apalagi jika kita berambisi menang dalam sebuah kontes seo.

Saya akan memberikan trick rahasia memenangkan kontes seo yang mungkin membuat anda banyak bertanya dan semakin mengerti seo. Tidak mungkin saya menyebutkan atau menuntun anda secara sistematis sebab seo tidak ilmu pasti. Trick seo sebenarnya mudah jika anda mau mencari jawabannya yaitu:

1. Pelajari seo dasar
2. Hingga saat ini backlink menentukan segalanya, jadi pelajari ilmu backlink
3. Atur ritem permainan, teknik kesabaran dan cara optimasi. Pelajari itu semua

Tiga pandangan ini bisa menjadikan anda sebagai pemenang dalam kontes seo, asalkan anda mau mencari dan belajar keras dalam menemukan jawaban. Pastinya jawaban dari semua itu ada pada google sehingga kuasai ilmu googling anda.
Mustahil jika anda tidak bisa bersaing dengan master2 seo yang lain jika anda mau mempelajari itu semua.

Ingat rahasia seo ada dalam kemauan anda mencari jawaban sedetail mungkin, tidak ada seo yang instan jika ada saya yakin anda tidak akan memberitau kepada siapapun. Jika anda sudah memiliki semua rahasia dan metode seo maka berikan pandangan ini kepada siapapun agar mereka mau berusaha keras dalam mempelajari seo. Semakin banyak teman blog yang mau berusaha keras maka Indonesia akan merajai dunia seo.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves