Your logo Here

Jan 20, 2010

Jika Semua Newbie SEO Terus Siapa Master SEO

by Goo-blog 11 comments



Belajar Blog Newbie merupakan blog saya yang sudah sangat lama dari blog-blog saya lainnya. Belajar blog memang tidak ada habisnya dan terus saja saya mengalami keterbelakangan informasi dan tidak lagi mengupdate cara belajar blog yang dulu sering saya berikan. Tetapi seiring belajarnya waktu SEO saya pelajari dan hingga saat ini saya belum bisa mendapatkan kunci pas untuk bisa eksisi.

Banyak kenadala untuk menjadi master seo seperti para pemenang kontes, meski dah menang kontes masih saja mereka menyebut newbie SEO.

Memang kita harus berkiblat dengan ilmu padi semakin pandai semakin merunduk tetapi saya sangat jijik enek dan ngak asik jika seorang pemenag kontes seo masih juga menyebut newbie seo. Sepengetahuan saya blog yang pernah mengikuti kontes bisa dipastikan dia master seo tinggal master seo siapa yang memenangkan kontes seo tersebut. Terus jika semua para peserta seo bilang masih newbie seo siapa master seo apa saya harus menyebut Goo_blog Master SEO Lhooooooooo.

Itu namanya fitnah sebab satupun kontes seo yang saya ikuti tidak bisa mendapatkan kemenangan, tetapi minimal dari semua kontes yang saya ikuti saya memiliki buku catatan seo semenjak 2005-2010 dan pastinya berubah ubah. Buku tersebut selalu saya baca dan saya amati dengan perkembangan yang ada, tetapi tetap saja saya tidak bisa memenangkan sebuah kontes hahahhahahaha emang nasib sial mulu.

Saya akan memberikan Ilmu seo yang bijak agar SEO newbie Indonesia bisa lebih terarah dan beradab. Ilmu ini saya kutip dari beberapa master yang sering saya baca artikelnya dan kalau saya sebutkan bisa satu posting semua nama master seo hahahahahhixhixhix.

1. SEO itu mudah santai dan fleksibel
2. SEO itu ngak perlu tekan gas kenceng-kenceng
3. SEO itu Ngak perlu optimasi 1 x 24 jam
4. SEO itu seperti kapal yang mengalir dari sungai ke pantai
5. SEO itu jika sudah di pantai maka anda bisa berlabuh sesukanya
6. SEO itu punya sopan santun dan menjaga etika, meski itu saya langgar
7. SEO itu jagan merendah atau menyombongkan diri tapi buktikan
8. SEO itu bisa mematikan jika kita tidak waspada.
9. SEO itu belajar dan mencari terus

Dari kiasan diatas anda bisa simpulkan sendiri dan jika masih sulit PUKULI DOKTER. Mungkin anda binggung tapi jika ada yang tau silahkan kommentar dan yang ngak tau ayo kita bahas bareng oke.

(membaca artikel dapat menyebabkan marah, mangel, emosi, gangguan mata, gangguan pikiran, dan menjadi jahat)

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves