Your logo Here

Jan 14, 2010

Perseteruan Master SEO Ilmu Bagi Newbie

by Goo-blog 5 comments



Newbie blog ini mencoba terus membaca artikel master seo untuk mencari pandangan tentang optimasi seo festival museum nusantara dan akhirnya menemukan beberapa artikel yang sangat bagus untuk di coba penerapannya. Pastinya kita binggung bagaimana cara master seo atau newbie seo bisa mendapatkan posisi no 1 di search engine. Dari semua kejadian tersebut saya melihat pertempuran dhasyat dari para master seo lewat artikel mereka.

Menurut saya pertempuran mereka merupakan nilai positif bagi kita dan kekurangan serta kelebihan mereka adalah ilmu seo bagi kita. Pastinya anda memiliki kiblat master seo dan pastinya anda membela master seo yang anda dukung. Mungkin itu berbeda bagi saya, kiblat seo saya sangat banyak dan salah satunya master seo yang nyata dalam membantu segala optimasi hanya belajar seo. Beliau tidak segan-segan untuk diskusi, tetapi saya juga mempelajari model seo dari master lainnya. Meski banyak orang mencela master-master seo yang bertindak gimana tetap saja saya mengakui kerja keras mereka dalam optimasi.

Saya mengingatkan bahwa jagan belajar hanya dari satu master seo tetapi jagan juga anda mencela master seo yang lain dengan yang lainnya. Pelajari terus segi positif dan negatif dari master seo dan cukup anda saja yang tau karakter mereka.

Memang hal yang paling menyenangkan dari seo adalah bagaimana kita mempelajari gerak gerik master seo dan model seo mereka. Jika kita bisa memahami tidak menuntut kemungkinan sang master seo bisa kita susul posisinya asalkan main benar. Tulisan dalam posting ini terinspirasi dari salah satu master seo yang menulis artikel pedas dan mengena bagi master lainnya.

Inti dari seo adalah semua bisa menjadi jawara hanya saja bagaimana kita bisa menyerang, bertahan dan menjaga stamina. Kalau anda bisa memahami ini semua pastinya anda, saya dan newbie lainnya bisa bersaing dengan para master seo lainnya. Belajar seo bukan mencari musuh tapi menunjukan kreatifitas dan kepandaian kita tetapi jika sudah bisa jagan sombong sebab nantinya banyak yang musuhin hixhixhixhixhixhxi

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves