Your logo Here

Feb 4, 2010

Increase your traffic from Sobat Blogger

by Goo-blog 8 comments

Tag


Cara meningkatkan traffic salah satunya memberikan Pe-eR buat blog lain, dimana Pe-eR ini akan memberikan banyak manfaat untuk blog kita dan persahabatan antar blogger. Cara meningkatkan traffic jenis ini biasa disebut award dari sahabat blogger dan banyak sebutannya. Award atau Pe-eR atau Tag biasanya diberikan kepada sahabat yang aktif dalam dunia blogger atau blogger yang baru aktif dan butuh dukungan semangat untuk tetap ngeblog.

Andy's Blog adalah blogger yang memberikan informasi dan wacana menarik tentang seputar blog. Beliau memberikan tugas ini untuk saya, sekali lagi saya sudah pernah memposting tentang cara memainkan award agar lebih bermakna. Jika tugas sudah masuk di blog Goo-blog maka pastinya akan berbeda caranya dan stak.

Metode yang saya terapkan adalah merivew blog yang memberikan tugas kepada saya dan mengerjakan tugasnya tanpa harus meneruskan kepada siap tugas ini nantinya akan saya berikan. Kenapa begitu? sebab sebenarnya hal ini lebih efisen jika ssetiap orang yang suka rela mengambil tugas ini dari saya dan meninggalkan komment di artikel ini maka saya akan memberikan linkback berupa review blog mereka. Hal ini lebih berarti untuk menaikan traffic serta pamor blognya.

Jadi bagi siapa saja blogger yang mau mengambil tugas ini silahkan saja dan jagan lupa berikan link back ke blog ini dengan anchor teks "belajar blog newbie" pada artikel tugas, maka saya akan sangat menghargai dengan merivew blog anda secara sukarela. Tugas dari Andy's blog sangat unik seperti ini tugasnya:

1. Where is your cell phone
"Selalu ada di saat saya bermain, dan saya matikan disaat saya sedang kuliah atau mengajar"

2. Relationship?
"Yabg jelas teman geologist yang persaudaraan kuat serta teman blogger khususnya master seo aalil dan 4dyxtm"

3. Your hair?

"Hitam ikal potongan cepak semi mohok diatas"

4. Work?
Mahasiswa tingkat akhir jurusan geologi tapi hobi IT dan seo ingin lanjut ke program teknik SEO jika ada hahahahahah"

5. Your sisters?
Ngak punya adik sebenarnya pengen punya adik cewek yang abg biar bisa mbentak pacarnya hahahahah... ternyata baru punya ponakan

6. Your favorit thing?

  • pastinya berhubungan degan geologi: maping, touring, traveling, pokoknya jiwa petualang dialam liar
  • Blogging, seoing, interneting, yang bikin pusing hahhahahha
  • Nongkrong di cafe kalau ngak nongkrong bareng temen di depan toko suwalayan jadi security dadakan
  • chat ma temen blogging ..jijik up date facebook


7. Your dream last night?
pengen mimpi yang enak tapi ngak bisa hahahah, pengen jadi master seo tapi ngak kesampaian, pengen jadi orang terkenal tapi ngak ada bakat, so pengennya jadi orang geologi sejati dengan beberapa hobi dunia maya

8. Your favorit drink?
Air putih, teh anget, es jeruk yang penting air...tapi paling enak mainum air embun yg ada di daun talas rasanya seger

9. Your dream car?
sebenarnya ngak punya cita2 pengen mobil malah pengen punya sepeda ontel tapi dah kesampaian jadi no car

10. Your shoes?
spatu edventure, sepatu lapangan, eiger dan sebagsanya

11. Your fears?
Allah SWT, Muhammad SAW, Ibu, Ibu, Ibu, Bapak

12. What do you want to be in 10 years?
jadi sarjana geologi dan menjadi ilmuwan jika ada yang mengajak..maklum Indonesia dah banyak artis dan pemain band jadi ngak gaul kalau ikut-ikutan JIJIK hahahahah....ya minimal bisa mamjukan dunia geologi Indonesia dan blogger

13. Who did your hang out with last week?
sama sapa ya lupa saya ..beri saya waktu 1 th untuk berpikir

14. What are you not good at?
binggung jawabnya yang jelas ngak pinter merayu wanita apalagi PDKT ma cewek, tubuh saya ngak keren hahahahha

15. One of your wish list item?
Pebngen jadi sarjana dulu, terus pengen punya pacar hahahahahah

16. Where you grew up?
Kota Yogyakarta

17. Last thing you did?
regestrasi kampus buat semester depan

18. What are you wearing?

baju celana

19. Your computer?
komputer rakitan sendiri dengan komponen penunjang grafis maklum biasa gunain sofware geologi + tambang

20. Your pet?
kucing, kecoa, semut, cicak, laba-laba, ikan hias dan masih banyak..maklum penyayang binatang...pembasimi pemburu liar hahahahah

21. Your life?
Buat sejarah atau kita hanya jadi sejarah ...dalem banget hahahah

22. Missing ?
Alhamdulillah lom ada yang hilang barang saya masih nempel, yang pastinya jagan sampek hilang hahahahahahahahah

23. What are you thinking right now?
bagaimana biar bisa cepet lulus dan mendapatkan tulisan ST di belakang nama, meski nantinya ngak saya pakek

24. Your car?
alhamdulillah saya termasuk orang sederhana jadi ngak punya mobil, tapi saya punya yang lebih istimewa yaitu sepeda ontel warisan eyang uyut saya mantep to

25. Your kitchen?
kotor dan bersih..kan punya dua dapur...kalau pengen hemat pakek kayu..kalau tanggal muda di dapur bersih

26. Your favorit color?

Hitam putih, mejikuhibiniu

27. Last time you laugh?
ngak inget masalahnya sering tertawa

28. Last time you cried?
duh lupa umur berapa ya?

29. Love?
bhelum ada kayaknya cinta saya...maklum masih muda hixhixhxi

30. So who wants to share their ONE's? how about?
kebanyakan temen geologi, kalau blogger jarang hixhix maklum saya pemula

31. Person elected to the tag
Semua orang yang mau melaksanakan tugas ini maka saya akan memberikan review pada blog ini. Pastinya teknik ini bisa mewujudkan Increase your traffic with klikrar

Buat semua temen blogger Goo-blog silahkan kerjakan tugas ini sesuai cara gooblog diatas lalu tinggalkan komentar disini maka janji Goo_blog akan saya laksanakan. Ingat baca semua artikel sebelum anda mengerjakan tugas. Tidak lupa memberikan dukungan kepada sahabat seo baru saya NowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular semoga bisa mengerti teknik seo sederhana dan menang di kontes yang anda ikuti.

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves