Your logo Here

Feb 14, 2010

Manfaat Belajar SEO Kunci Kesuksesan Blog/WEB Anda

by Goo-blog 3 comments



Manfaat belajar seo untuk blog/web anda merupakan kunci sukses anda dalam dunia internet. Tidak saya pungkiri lagi untuk menjalankan bisnis internet atau bisnis online atau apa saja sebutannya terletak pada bagaimana anda tertarik dengan seo. Lima tahun sudah saya ngeblog, belajar blog, belajar bisnis blog, dan belajar sesuatu dari aktivitas blogging. Bukan menyombongkan diri bukan menunjukan lamanya saya online dan mengelola blog tetapi hanya meluruskan pandangan para blogger baru yang nyasar melakukan bloging hanya dengan ketertarikan bisnis di dunia blog.

Artikel ini adalah kumpulan pengalaman saya selama blogging dan jika anda membaca sepenuhnya artikel ini maka anda akan lebih mengerti apa yang anda hadpi didunia blog beserta aktivitasnya. Artikel cukup panjang dan melelahkan untuk anda baca tapi jika anda baca dengan seksama maka artikel ini akan memperpendek cara belajar blog yang baik dan benar.

Pertama kali saya masuk di dunia blog gara-gara mengingginkan penghasilan dari blog alias dollar dari blog. Lima tahun sudah saya ngeblog dan alhamdulillah saya bisa mendapatkan:

1. Seperangkat kompi amd dualcore, dengan mainbord nvidia, dvd combo, hdd sata, vga ati radeon dengan monitor sederhana

2. Koneksi internet modem m2 seharga 1,5jt + kartu

3. Menelorkan 2 domain berbayar repusoes.com dan artikelblog.com

4. Teman blogging dan SEO yang sangat membantu saya

Dari keempat hasil ini belum ada apa-apanya dengan apa yang dihasilkan blogger lain sebab saya salah dalam mengelola blog. Pada dasarnya tujuan saya ngeblog hanya untuk mencari dollar entah apa itu programnya yang penting saya dibayar. Mungkin keterbatasan waktu, komunitas serta tidak memiliki seseorang yang membimbing dengan pasti maka 5 tahun terbuang percuma.

Demi mempermudah metode pembelajar blog dan dollar maka saya mencoba mendidik anak kost satu rumah dengan pelajaran blog dengan basic pencari dollar. Anak kost baru yang masih umur 15 th duduk dibangku sma kelas 1 ini saya kasih masukan tentang bagaimana untuk mendapatkan uang dari blog gratis yang dia kelola. Alhamdulillah hasilnya 1 hari diabisa mendapatkan 5 dollar dan hingga saat ini 1 harinya bisa mendapatkan 15-20 dollar. Saya cukup heran dengan pendapatan yang dia miliki sebab saya sendiri tidak bisa mendapatkan hasil seperti itu.

Terlepas dari anak kost yang sudah cukup sukses dari bisnis adsense nya maka saya mencoba berpikir apa metode yang saya sampaikan itu benar atau malah sebaliknya. Saya beranggap itu metode blog yang tanpa basa basi saya berikan, langsung saya berikan kunci serta teknik tingginya tanpa pedulikan seberapa kemampuan yang akan dia tangkap. Hingga saat ini temen tersebutpun sangat sukses ukuran umur 15 tahun bagi saya dan cara penularan ilmu saya saya anggap berhasil.

Bagaimana cara saya menyampaikan ilmu cara menghasilkan uang dari blog gratis. Sebenarnya saya cuma bilang seperti ini "kamu kalau mau dapet duit dari blog intinya cuma satu belajar seo". Untung saja temen yang saya kasih masukan tersebut langsung mencari artikel seo dan mengabungkan paradikma serta logika dia dalam dunia internet. Seperti apa pemikiran anak 15 tahun ini setelah dia membaca banyak artikel dan pembelajaran seo, ini pemekiran dia disampaikan kepada saya:

1. Dunia internet tidak terlepas dari search engine ya to goo-blog. (ya)

2. Kalau semua mengarah search engine maka kita harus menguasai search engine bener ngak goo-blog (bener)

3. Siapa yang ngunain komputer...saya jawab manusia

4. Kalau manusia pastinya dia punya hobi, keingginan, gaya hidup, kreatifitas, kegemaran serta informati benerngak goo-blog ( bener "sak karepmu" artinya terserah kamu)

5. Jika begitu kesimpulannya ternyata main blog semudah membalikan tangan ...jawaban saya (matamu su artinya kata makian)

Setelah percakapan dari pandangan dia kesaya maka dia memberikan ide dan masukan seperti ini:

1. Mengetahui kinerja search engine maka kita bisa meguasai semuanya

2. Kita bisa menguasai psikologi manusia maka kita bisa merauk traffic yang goo-blog ajarkan

3. jika kita punya waktu luang dengan beberapa informasi gosip dan hobi maka itu adalah kinerja kita

Anjriiit sok sokan bener nia anak tapi okelah logika dia sudah main dan ini merupakan kemajuan dalam membaca semua referensi yang saya berikan. Tetapi ada yang lebih mencengangkan kata-kata yang keluar dari mulut anak muda 15 tahun ini:

1. Kalau nyari duit lewat blog gampang kok masih ada orang yang pelit dalam membagi ilmu malah jual e-book jawaban saya ( la kamu sekolah ilmu ngak ...ya...bayar ngak ...ya....sekarang tau to maksudnya)

2. Kok napa setiap artikel yang saya baca dari keyword cara cari duit online selalu muter-muter ngak karuan jawaban saya ( tanya aja sama yg punya artikel)

3. Jadi intinya kalau semua artikel yang saya temukan muter-muter maka seorang blogger baru akan putus asa dan susah untuk mendapatkan cita-citanya jawaban saya (tergantung orangnya niat belajar blog ngak..apa cuma mau duitnya aja)

Dari tiga clotehan keluh kesah dia maka saya sempat diskusi selama 2 minggu sebelum dia membuat blog. Dari perdebatan itu maka semua bisa mengarah ke bagaimana kita menguasai mesin pencari dari hal apa saja yang dia sukai, cara kerja serta penilaian.

Mampus tuhhh kalau orang awam mainan blog pasti dah mundur duluan dari program pencari uang lewat blog hahaha. Karena anak muda ini sangat kreatif dan membaca setiap langkah yang akan dia lakukan maka saya mudah untuk memberikan masukan dan masukan saya cuma:

1. Kuasai teknik seo on page, off page, black hat, white hat dan googling
2. Banyak belaja, banyak membaca dan jadilah orang informatif
3. Konsisten dan kerja keras tanpa bosan itu enrgi kamu dalam blogging

Dari tiga kunci yang saya berikan maka dia sudah bisa mengartikan bahwa kesuksesan ada pada no 1 kemudian no 2 dan akhirnya perawatan ada di no 3. La terus cara bikin blog cara merubah template blog cara memasang program dollar ada di mana goo-blog?. Jika itu pertanyaan anda maka perlu dipertanyakan sebenarnya yang Goo_blog saya apa anda hahahahahhaha. Mungkin kata saya terlalu kasar tapi ini sangat bermakna lihat poin 1 di situ jelas ada kata googling dari situ pastinya anda sudah tau bagaimana cara membuat blog dan lain sebagainya.....hahahahah.

Orang Indonesia maunya yang instan dan mudah untuk di tuntun ntah kejalan yang benar atau jalan yang sesat untuk dimanfaatkan. Syukur saya punya pola pikir yang aneh jadi hal ini ngak saya terus kan mencoba langsung mencari kunci sukses dari dunia blog dengan cara "MEMBACA..MEMBACA....MEMBACA....MEMBACA....dan BERTANYA" tu huruf besar jadi budayakan membaca dan pahami oke. Tidak ada orang yang sukses hanya dengan bermalas malasan kita harus ulet dan kreatif positif.

Buat para blogger baru stop untuk selalu mengetik keyword mencari uang di internet, mencari dollar di internet, mencari duit di internet, program duit online. Sebab jika anda terus membaca artikel itu akan capek dan ngak dapet hasil percaya deh..... Tetapi jika anda sudah menguasai teknik seo teknik ngeblog maka langsung kejar keyword yang ada di atas tadi terus manfaatkan dengan beberapa teknik seo anda. Pastinya cukup 3 bulan saja anda sudah bisa menghasilkan dollar minimal uang jajan ya kalau ngak uang buat beli domain ma hosting dehhh.

Saya mencoba berpikir realistis saja blog adalah cara promosi yang baik, waktu anda memasukan kata kunci di search engine kaliamt cara cari uang pastinya sebuah web atau blog yang anda baca ya to..bener ngak. Nah kalau benar kenapa anda ngak buat seperti itu saja dan pastinya bisnis anda semakin lancar ya to ya ngak bener to bener ngak.

Dari pada saya capek ngetik anda ngak ngerti maka anda perlu banyak membaca sebelum terjun ke bisnis internet. Jika sudah banyak membaca maka saya yakin anda mengenal karakter semua yang ada dibisnis online tinggal anda suka yang mana tekuni saja. Kalau Goo_blog disuruh menilai maka Goo-Blog akan menyimpulkan cara melakukan bisnis yang tepat dengan blog gratis adalah.

1. Kuasai seo, googling dan blogging
2. Cari program dollar yang anda kuasai
3. Jalankan dengan sepenuh hobi seperti anda melakukan hobi

Gampang bukan cara bisnis online dari Goo_blog!!!!..gampang aja saya masih pusing heheheh. Tapi saya yakin anda bisa dan mampu untuk mempelajarinya, pelajari dengan santai dan hikmat maka anda mendapatkan kuncinya. Tiga kunci itu akan memakan waktu dua minggu untuk mempelajari kalau mau lebih mendalami maka boleh saja dan itu lebih bagus. Selamat berjuang dalam mempelajari tahap 1,2 dan 3. Jika mau tanya sherr atau sekedar kenalan atau mau chat menemani saya online boleh saja dengan meninggalkan komentar dan id yahoo hahahahahah promosi hehehe. SEEEEE YOOOUUUUU nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

blog comments powered by Disqus

Goo-blog
Goo-blog blogger yang terus belajar blog serta teknik seo
d_ccol_kusuma97@yahoo.com

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader

Subscribe feeds rss Recent Entries

Categories

Top News Links

Technorati

Technorati
My authority on technorati
Add this blog to your faves